Yonder Musik Berikan Pengalaman Yang Tak Terlupakan Dikonser Coldplay

20 pengguna setia Yonder Music menyaksikan konser Coldplay di empat negara.
Busur News Com,Jakarta- Melalui misinya yaitu memberikan pengalaman penuh untuk para penggunanya dalam menikmati musik, Yonder Music, aplikasi layanan musik streaming yang berani, kaya akan fltur dan bernuansa sosial kembali menggelar program eksklusif itXLYonderFlyAway.yang diberikan pada selasa (18/4/2017).

Kali ini Yonder Music bekerja sama dengan XL Axiata mengajak 20 pengguna paling setianya untuk menyaksikan konser Coldplay secara langsung di beberapa negara di Asia.

‘Bring you closer to your ido/’ bukan sekedar misi biasa bagi Yonder Music, Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, “Yonder Music bukan sekedar aplikasi musik streaming reguler, kami merangkul para pencinta musik tanah air dan mewujudkan impian mereka dengan membawa mereka langsung untuk menyaksikan konser artis favorit mereka. Kali ini band legendaris asal Inggris yakni Coldplay sedang melakukan tur di Asia, melihat antusiasme para pendengar setia kami di Indonesia yang berjuta kali mendengar dan mengunduh lagu-lagu Coldplay melalui aplikasi Yonder Music, merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut dan memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka untuk menyaksikan konser yang paling ditunggu-tunggu di Asia ini.” Program itXLYonderFlyAway dikhususkan bagi para pengguna XL Prioritas dan kali ini kesempatan untuk menyaksikan konser Coldplay secara langsung diberikan kepada 20 pengguna XL Prioritas yang paling banyak mendengarkan lagu Coldplay di aplikasi Yonder Music.
Datin Dr.Masdian Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata Tbk. menambahkan, “XL Prioritas adalah sebuah layanan pascabayar dari XL yang memang selalu berfokus untuk memberikan akses prioritas bagi para penggunanya. XL dan Yonder Music tidak berhenti sampai disini saja dalam memberikan hiburan bagi penggunanya, Dengan jaringan 4G yang dimiliki oleh XL, kami berkomitmen untuk terus memberikan konten-konten hiburan berkelas bagi pelanggan kami, dengan cara yang mudah diakses dan diharapkan konten-konten unggulan ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan kami”.

Tidak hanya mengirimkan pengguna XL Prioritas untuk menonton konser idolanya secara langsung, XL Axiata selaku provider yang senantiasa memanjakan penggunanya juga mengirimkan pengguna XL Prioritas terpilih untuk bertemu dengan pemain sepak bola idola mereka. “Selain menerbangkan pelanggan ke konserkonser internasional. XL Prioritas juga memberikan kesempatan bagi para pelanggannya yang beruntung untuk bertemu secara langsung dengan pemain legenda Liga Inggris, Denis Irwin dan David May,” tambah Masdiana.

Setelah sempat sebelumnya mengajak para pengguna setianya untuk menyaksikan beberapa konser musik dunia, yaitu Ultra Music Japan Festival 2016 dan “Purpose World Tour” Justin Bieber 2016, kali ini konser Coldplay yang bertajuk “A Head Full of Dreams” akan menjadi saksi komitmen penuh Yonder Music dalam mendekatkan penggemar dengan penyanyi idola mereka. Sebanyak 20 pengguna paling setia Yonder Music akan menyaksikan konser Coldplay secara langsung dalam “A Head Full of Dreams” tour Coldplay yang akan diadakan tahun ini di Bangkok,Taipei,Seoul dan Tokyo.

Mengawali tahun 2017, Yonder Music juga menjadi angin segar di antara aplikasi musik streaming lainnya dengan menghadirkan fitur terbaru mereka yaitu Snap Karaoke. Sesuai dengan namanya, Snap Karaoke memungkinkan penggunanya untuk merekam lagu-lagu kesayangan dalam versi karaoke dengan suara mereka sendiri. Pengguna juga bisa membagikan rekaman selama 29 detik tersebut dengan pengguna setia Yonder Music lainnya di akun media sosial mereka. Hal ini sejalan dengan tagline terbaru dari Yonder Music ”Sing It. Hear lt. Share It”.

“A Head Full of Dreams” Tour Coldplay, merupakan tur konser ketujuh band alternative rock asal Inggris, Coldplay, yang diluncurkan untuk mendukung album terbaru mereka yang bertajuk sama A Head Full of Dreams. Menandai kembalinya album terbaru mereka, Coldplay mengunjungi stadion dan arena di benua-benua besar. “A Head Full of Dreams” tur dikemas dengan penampilan sinar laser yang menarik dan luas juga visual piroteknik mirip dengan Mylo Xyloto Tour, tur konser kelima Coldplay. Sebelum mengirim 20 orang pemenang untuk hadir di seri Asia dari konser A Head Full of Dreams ini, XL dan Yonder Music juga mengirim 10 orang pemenang ke konser A Head Full of  Dreams yang diadakan di Sydney, Australia.(Evelyn).