Yakita peduli dan sinergi tekan angka penyalahguna narkoba

 

Busurnews.com,Jakarta – Memeriahkan Hari Aids Sedunia dan menyambut Hari Ibu tahun 2017, Yayasan Yakita bekerja sama dengan Selebrity Anti Narkoba Indonesia (SANI), Vina Smart Education (VSE), Maslamah Media Mandiri, Batavia Pictures dan UFO menyelenggarakan Launching Buku “Nak, Dengarkan Ibu” karya Sri Hayuni.

Acara yang berlangsung di Xhamstone Mangga Dua, pada tanggal 9 Desember 2017 ini dihadiri oleh Perwakilan BNN, Kementerian Sosial, para organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Fokan, serta para orangtua dan anak anak yang terindikasi HIV.

Dalam keterangannya Sri Hayuni menekankan bagaimana pentingnya adiksi bagi anak anak yang terkena virus HIV, jauhi penyakitnya bukan orangnya. Peran keluarga dengan kasih sayang sebagai benteng utama cegah bahaya narkoba. Sementara itu bu Tati dari Kemensos mengatakan bahwa lembaganya siap mensupport setiap kegiatan organisasi kemasyarakatan sebagai upaya pemberdayaan agar masyarakat terhindar dari kejahatan narkoba.

Acara yang dikemas dengan penuh hiburan dan kreatif ini sangat menghibur para anak anak serta orangtuanya, panitia penyelenggara yang diketuai oleh Dudung memgemas dengan aktraktif serta menyentuh membuat acara berlangsung meriah dan penuh makna.(Uwi ,Rn)