Kategori
hukum

*Woelandari Salut Pada Ketegaran Ruslan Buton*

 

Busurnews.com, Jakarta – Adalah menjadi kepuasan batin bagi Tim Kuasa Hukum Ir Tonin Tachta Singarimbun SH dkk. dari klien Ruslan Buton bila berhasil meminta izin keluar dari Rutan Mabes Polri untuk waktu 2 – 4 Nopember 2020. Kasus Ruslan Buton dengan nomor perkara 845/Pid.Sus/2020 /PN JKT SEL pada Kamis (5/11) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali digelar.

“Pertama, kami mengawal keberangkatan rombongan tahanan Ruslan Buton yang dijaga oleh aparat kejaksaan berjalan mulus hingga tiba di Padalarang, Bandung sekitar Senin (2/11) pukul 17.37 setelah berangkat dari Rutan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.34.”Ungkap Suta Widhya SH, salah seorang asistensi Tim Kuasa Hukum Andita’s Law Firm, Jumat (6/11) pagi di Jakarta.

“Kedua, kami pun berhasil menunggu kedatangan Ruslan Buton pada Rabu (4/11) malam sekitar pukul 20.20 dan sempat pula mengabadikan video ucapan terima kasih kepada Gus Nur yang memberikan perhatian sesama tahanan di depan lobi Bareskrim,” lanjut Sekjend GAAS Suta Widhya SH.

Rasa puas memberikan perhatian kepada Ruslan Buton juga dirasakan oleh anggota GAAS lainnya, Woelandari dan Yuda yang sejak Senin hingga Rabu bersama Sekjen GAAS mengawal antar dan menyambut tahanan.

“Totalitas menunjukkan empati kepada seseorang tidak bisa diukur atau dinilai oleh apapun. Kami senang mengetahui bahwa sosok Ksatria seperti Ruslan Buton sehat dan baik-baik saja.” Tutup Woelandari.(***)