Kategori
Daerah

Widayati Sutiaji Serahkan Sembako Untuk Para Seniman Melalui DKM

 

Suasana penyerahan simbolik bantuan sembako berupa beras, oleh istri Walikota Malang, Widayati Sutiaji

 

Busurnews.com. – MALANG RAYA, – Kedatangan Widayati Sutiaji ke gedung DKM dalam rangka menyerahkan sembako berupa beras untuk disalurkan kepada para seniman dan seniwati yang terlisting dan terkoordinir DKM.

Kehadiran Widayati didampingi Pembina DKM sekaligus petinggi Kota Malang,(Walikota) Sutiaji bersama putrinya disambut oleh Ketua DKM, Boby Nugroho dan Sekjennya, Yuyun XP,serta beberapa senimam yang berada dilokasi. Minggu (17/05/2020)untuk menyerahkan bantuan sembako,150kg beras dalam kemasan 5 kilo an ditengah guyuran hujan siang jelang sore hari.

” Bantuan sembako berupa beras dalam kemasan 5kilo an ini secepatnya diberikan kepada para seniman/seniwati yang berada dalam naungan DKM” ujar istri Walikota tersebut

Wanita pemerhati kesenian itu juga berpesan kepada pihak Ketua maupun Sekjen DKM, agar para seniman seniwati yang belum memperoleh bansos berupa Bantuan Sosial Tunai agar secepatnya didata. Begitupun Sutiaji, juga mengatakan hal yang sama kepada pengurus Dewan Kesenian Malang itu.

Penyerahan bantuan sembako berupa beras tersebut juga dihadiri oleh salah seorang anggota Indonesia Bekerja/INAKER Pengcab Kota Malang, yakni Ketua bidang Pemberdayaan UKM, Nurul Hasanah
(lih)