Wawali Sehat Nggowes di Jalan Protokol Kota Malang

caption : SEJ-Sam Edi Jarwoko Nggowes sepeda.

 

Busurnews.com.-Malang Raya,- Kota Malang punya harapan,masyarakat punya ekspektasi,pimpinan mewujudkan nya dalam implikasi tindakan pola kebijakan.Butuh sinergitas kebersamaan dengan pola yang seiring sejalan dalam kesepahaman.

Dalam sebuah tujuan,dengan suasana dan waktu yang tak lagi harus bercengkerama dengan formalitas yang normatif,sebab suasana enjoy justru lebih punya energizer, naturalnya malah mampu menyapa masyarakatnya, yang diurai fakta dalam komunikasi alami.

Malang Kucecwara dalam usaha perwujudannya, harus dilandasi dinamika pikiran dan nurani kepemimpinan yang bersih dan ihlas.

Kayuhan sepeda seorang SEJ,yang lebih egaliter dengan sebutan Sam Edi Jarwoko menjadi harapan masyarakat yang sehat ,sehat berpikirnya sehat pula hatinya ,maka sehat juga masyarakatnya baik jasmani dan ruhaninya.Yang tercermin dari tindak laku kebijakan dalam sebuah personal kepemimpinan.

Apapun jabatan itu.Baik jabatan politik, karir birokrasi maupun jabatan publik.Sesungguhnya hanyalah bekal asupan yang menyehatkan seluruh organ badan,manakalah dilaksanakan dalam wujud amanah pelayanan sebagai jongos agung rakyat yang melayani kepentingan publik.Begitulah sebuah sepeda (hanyalah alat saja).Saat dikayuh menjadi mesin gerak maju dengan ritmenya yang dinamis.

Gowes…..Malang Sehat dalam satunya jiwa di Malang Kucecwara.

Medio 30 Juni 2020.
Oleh : Humas INAKER Pengcab Kota Malang. (Galih) Hery Yulianto.P.