Kategori
News

Warna -warni Avian Dukung Program Bedah Rumah Wilayah Cilincing DKI Jakarta

Busur News Com,Jakarta – Setelah sukses digelar Program CSR bertajuk “Warna-warni Kampung Wisata Teluk Seribu” di Balikpapan Kalimantan Timur, kali ini Avian Brands kembali menggelar kesusksesan serupa melalui “Warna-warni untuk Jakarta” sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dan Ibukota DKI Jakarta.
Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands menjelaskan bahwa program CSR “Warna-warni untuk Jakarta” adalah bentuk dukungan kami untuk Ibukota Jakarta tercinta dalam mewujudkan perbaikan, kemajuan lingkungan dan masyarakatnya sekaligus diharapkan mampu membantu aparatur pemerintahan mewujudkan hunian layak di Ibukota Jakarta.

Pada kegiatan CSR ini Avian Brands mendonasikan cat sebanyak 16.000 kg, 52.000 kg semen Instan Mortar, material pendukung dan tenaga ahli selama pelatihan berlangsung serta pemberian Sertifikat kepada peserta latihan.
Peluncuran program CSR “Warna-warni untuk Jakarta” sekaligus dilaksanakan bertepatan dengan seremonial dan peresmian pelatihan Pekerja Harian Lepas dan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Avian Brands dengan Pemprov DKI Jakarta.

Pelatihan akan digelar dalam dua sesi, yakni Teori dan Praktik. Peserta pelatihan yang berasal dari beberapa wilayah di Jakarta Utara, Timur, Barat, dan Pusat, akan dibagi menjadi lima gelombang pelatihan untuk teori dan pendampingan kerja praktik secara langsung di salah satu wilayah rumah susun Jakarta per kota wilayah.

Kepedulian yang diberikan Avian Brands dengan Pemprov DKI Jakarta sekaligus dukungan mewujudkan tujuan program kerja Gubernur DKI Jakarta untuk menjadikan rumah-rumah masyarakat kurang layak di wilayah Cilincing sebanyak 80 rumah dan berbagai prasarana dan sarana umum seperti halte, jembatan, dan rumah susun milik Pemprov DKI menjadi layak huni dan tetap terjaga keindahannya bersama warna-warni Avian Brands.(Iksan).