Forum Masyarakat Tanete Gagas Pendamping Suardi Saleh Setelah Definitif menjabat Bupati.

 

Oleh: Dhedi Rochaedi Razak

BusurNews.Com,Barru – Harapan masyarakat Tanete terhadap SS setelah dilantik jadi bupati Definitif memilih Pendamping dari wil. Selatan Barru, sehingga masyarakat Tanete membentuk Forum untuk menghimpun Tokoh yg layak dan pantas mendampingi SS dalam menjalankan sisa pemerintahannya, forum ini nantinya akan menemui SS dan Partai pengusung pasangan AIS dan SS pada Pilkada yg lalu agar mengakomodir usulan yg di sampaikan Forum tersebut.

Tugas pertama forum ini adalah mengimpentarisir nama-nama dari wil. selatan barru dengan mendatangi yg bersangkutan tentang kesiapan tokoh yg bersangkutan, kemudian mengagendakan pertemuan dengan SS, sebagai mana yg di ungkapkan salah satu anggota forum yg masih belum bersedia di publis namanya.

Menurutnya, salah satu tokoh yg akan ditemui untuk diminta kesediannya mendampingi SS adalah Bapak H. Kadir Tappa, Putra Tanete Riaja, seorang Pengusaha yg sukses di Bontang (Kaltim) dan menjadi anggota DPRD Bontang selama 3 Priode.

Muda-mudahan beliau bersedia kembali mengabdi untuk membangun di tanah kelahirannya di Kabupaten Barru.
Dengan bekal dan pengalamannya menjadi anggota DPRD Bontang 3 Priode mampu bersinergi dan bekerja sama dengan SS membangun Barru yg lebih baik dan lebih sejahtera.

Tokoh Masyarakat lainnya yg di sorot forum ini adalah H. Asri Anjang (Anggota DPRD Mimika – Papua),
H. Herman Agus, H. Adhan, H. Fahruddin Sabir, H. Anas dan beberapa nama lain yg aktif di Partai Politik.(ashar)