Kategori
All

Timses Anis Sandi Tasyakuran Bersama Warga Cemput

 

Busur News Com,Jakarta’- Sejumlah Timses pasangan Cagub – Cawagub no urut 2 Anies – Sandi menggelar acara tasyakuran dan makan bakso bersama warga sekitar.Bertempat di wilayah Cempaka Putih Timu ┬áJakarta pusat,Sabtu (22/4/2017).

Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas kemenangan pasangan Anies – Sandi dari pasangan no urut 2 Ahok – Djarot dalam pilkada DKI putaran kedua yang digelar 19 April 2017 lalu.

Abdul Rahman PhD selaku inisiator relawan Anies – Sandi di kelurahan Cempaka Putih Timur dalam kesempatan itu menyampaikan, “saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan timses serta masyarakat yang selama 7 bulan ini turut berpartisipasi dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Anies – Sandi. Selama 7 bulan ini saya dan teman-teman mengambil inisiatif dan secara praktis menjadi mentor pendidikan politik untuk Anies – Sandi di Kelurahan Cempaka Putih Timur”.

“Kita jaga jaga kebersamaan ini hingga pilpres 2019 mendatang. Kami juga akan terus mengedukasi masyarakat, harapan kami agar saat menjabat nanti, program-program pro rakyat yang sudah dilakukan petahana tetap di jalankan dan dikembangkan,” tambah Abdul Rahman.
Moh. Irfan, salah satu penanggub jawab TPS yang juga ketua Forum RT/RW di Kelurahan Cempaka Putih Timur juga menambahkan. “Kemenangan Anies – Sandi merupakan kemenangan rakyat Jakarta. Awalnya saya pendukung Paslon no urut 1 Agus – Sylvi, alhamdulilah pada putaran kedua kemarin berkat ridho Allah saya dan teman-teman berhasil menggiring perolehan suara Agus Sylvi ke pasangan Anies – Sandi,” imbuhnya.(Bambang S).