Tim PPKM Kota Medan Tindakan Penutupan Usaha Sementara

 

Busurnews.com, Medan Pariwisata – Terhitung mulai sejak Minggu (23/5) malam hingga Selasa (25/5) malam. Tim PPKM Kota Medan telah melakukan tindakan penutupan usaha sementara di beberapa tempat, angkringan di Jl Perdana, PUB Istana Hotel Jl Juanda, Metrolink street Market Jl Ah Nasution, Zens Cafe dan Mas Eko Cafe Jl HM Joni.

Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI yang berada di lokasi membenarkan Tim Satpol PP menganjurkan semua tempat usaha dianjurkan mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) tersebut. “Hal ini dilakukan tim karena usaha tersebut masih kedapatan melanggar batas jam operasional pada pukul 21.00 WIB. Selama periode pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) hingga tanggal 31 Mei 2021 sesuai dengan Surat Edaran WaliKota Medan No 440/3794.

Selain tim yang terdiri dari Satpol PP dan Satgas Covid 19 Dispar Kota Medan serta Satuan Brimob Polrestabes dan Sabhara telah melakukan pengwasan PPKM ke beberapa tempat usaha tersebut Katamso Land Jl Brigjen Katamso, Centro Cafe & Lounge Jl Brigjen Katamso, Grand Stations Excecutive Music Room Jl Brigjen Katamso, Menara Lexus Live Music Jl SM Raja, Venus Bar/Hotel Grand Antares Jl SM Raja, D & D Cafe ‘n Resto Jl Halat, Karibia Hotel/PUB Jl Timor, Lee Garden Jl Nibung Raya, Krypto Jl Iskandar Muda, Warung Selingkuh Jl Asia, Medan Night Market Jl H. Adam Malik, Seefood Bar Bar Jl Kpt Maulana Lubis

“Tindakan berupa himbauan penertiban BAP hingga pembubaran pengunjung dilakukan oleh tim kepada usaha parawisata dan ekraf yang tidak mematuhi ketentuan yang berlaku selama periode PPKM.

Untuk di minta kepada seluruh usaha parawisata dan ekonomi Kreatif Kota Medan dapat mematuhi SE Wali Kota Medan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dalam rangka pengendalian Penyebaran Covid 19 di Kota Medan agar usaha kita bersama dalam menekan penyebaran Covid 19 di Kota Medan terlaksana dengan baik. RED/VENUS NEWS