Kategori
kriminal

Tiga Orang Preman Ditangkap Polsek Tebet

 

Busur News Com,Jakarta- Polsek tebet mengadakan operasi tangkap preman bersama Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mas Waluyo SH MH menuturkan bahwa Polisi Sektor (Polsek) Tebet sedang menjalankan beberapa operasi-operasi untuk menetralisir segala bentuk kejahatan yang akan terjadi menjelang bulan Puasa bagi kaum muslimin, salaj satu nya operasi preman, minuman keras, narkoba, dan prostitusi di daerah sekitar kawasan Tebet.Pada Sabtu( 12/5 2017).

Dalam pemaparannya, Bapak Waluyo mengatakan “Kami dari pihak Polsek Tebet sedang melakukan operasi Preman untuk di daerah jalan Padang yang ada di sekitar Tebet ini, dan pihak kanit kami menangkap tiga orang Preman yang sedang melakukan pesta Miras, mereka semua beroperasi sebagai Pengamen di daerah Tebet ini. Dan pada akhirnya mereka semua kami tangkap dan di bawa ke Polsek Tebet, Kemudian akan diserahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindak lajuti dan di bina,” ujarnya.

Tujuan polsek Tebet sendiri dalam melakukan operasi-operasi ini agar masyarakat dapat menjalankan Ibadah puasa dengan penuh kekhusutan serta merasa aman. Karena dengan merasa aman dan tenang perjalanan di bulan suci Ramadhan ini pun akan penuh dengan pahala, pungkasnya.

“Harapan kami dari Polsek Tebet sendiri agar masyarakat dapat bekerjasama dengan Kepolisian untuk mewujudkan keamanan di Wilayah Tebet dan Sekitarnya. Karena tanpa bantuan dari Masyarakat sekitar, kami akan sangat sulit menghasilkan info untuk daerah-daerah yang rawan kejahatan dan penuh dengan preman yang menyebabkan keresahan di lingkungan lapisan masyarakat, tegas Bapak Waluyo.(Bobi).