Tiga Cewek Penganiayaan Bella Dibekuk Team Anti Bandit Polres Belawan

 

Busurnews.com, Medan Belawan – Tiga dari 4 pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Bella (15) yang ditemukan muka memar dan lebam mengenaskan di lokasi tempat mesin tembak ikan Jalan ILENG Kel Labuhan Deli Kec Medan Marelan tepatnya di pondok atas benteng, Sabtu (19/12/2020)

Ketiganya ditangkap pada Kamis (10/6/2021) Siang Jam 11.30 WIB. Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan mengatakan ketiga pelaku ikut melakukan pemukulan dan perampasan Hp terhadap korban.

Untuk satu pelaku lain saat ini masih diburu oleh polisi. Petugas terus melakukan penyidikan lebih dalam pada ketiganya.

“Benar, kita tangkap pada Siang tadi. Ketiga pelaku bernama Ramlah, Ubit dan Kiki menyerah diri,” ujar Tekab Polres Belawan, Kamis (10/06/2021) Pukul 13.30 WIB.

Kemudian, dari hasil visum korban dari Bella sendiri juga terdapat luka lebam akibat pemukulan. Sehingga, kata dia, pada waktu itu ada dugaan pengancaman terhadap Bella.

Saat ini, masih ada satu terduga yang saat ini ditetapkan menjadi pencarian oleh Satrekrim Polres Pelabuhan Belawan diantaranya Azra seperti yang diterangkan oleh Satreskrim Polres Belawan.

“Jadi perlu kita jelaskan, sudah mengamankan tiga orang terduga di antaranya Ramlah Ketiganya berhasil kita amankan di rumahnya jalan Pulau Seram Belawan Bahari kita mintai keterangan dan yang bersangkutan mengakui melakukan penganiayaan tersebut bersama-sama temannya. Ada satu orang lagi yang kita pencarian kan,” ujar Tekab Polres.

Sementara itu, dalam kejadian ini berawal di bakar api cemburu diantara Ramlah, yang diduga dari kasus pemukulan.

“Terkait itu masih kita selidiki lebih dalam, jadi yang tadinya katanya terkait dengan penganiayaan dan pengeroyokan nanti kami selidiki lebih dalam,” tambah tekab pada awak media.

Meski begitu, Satreskrim akan menyelesaikan masalah penganiayaan dan pengeroyokan tersebut berkaitan ini. RED/VENUS NEWS