Kategori
All

The 5 th Annual Jakarta Marketing Week 2017 Day 5 : Parenting & Family Day

 

Busur News Com, Jakarta – Melanjutkan kesuksesan Jakarta Marketing Week tahun lalu, MarkPlus, Inc. kembali menggelar perhelatan pemasaran akbar bagi para marketing enthusiasts dengan menghadirkan The 5th Annual Jakarta Marketing Week 2017. Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta pada ( 7/5/+2017). Marketing Week 2017 akan digelar selama 7 hari, 70 jam non-stop, pada tanggal 3-9 Mei 2017.

Acara ini merupakan ajang yang tepat dalam rangka mempertemukan berbagai komunitas: artis, kalangan bisnis, dan pemerintah. Kali ini Jakarta Marketing Week 2017 mengusung tema “Lifestyle and the ‘City”, oleh karenanya berbagai sesi yang dihadirkan dalam’ rangkaian acara tersebut akan mengangkat tren pemasaran dan fenomena gaya hidup masyarakat urban Jakarta. Ribuan peserta yang hadir dalam Jakarta Marketing Week 2017 selama sepekan diharapkan dapat menggunakan momen ini untuk menambah knowledge, menyaksikan sejumlah entertainment, sekaligus memperluas networking.

Head of Marketing Communications PT. Pertamina (Persero), Dendi T. Danianto juga menyampaikan bahwa Jakarta Marketing Week 2017 merupakan platform yang tepat untuk menyampaikan konten produk Pertamina agar lebih dikenal oleh masyarakat. ”Pertamina menganggap branding yang kuat dapat dicapai melaui interaksi yang tepat, dan pada event Jakarta Marketing Week 2017, Pertamina dapat lebih dekat dan menyentuh para konsumen secara langsung”, tambah Dendi.

Jakarta Marketing Week 2017 telah diresmikan oleh Founder and Chairman MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi pada tanggal 3 Mei 2017. Pada kesempatan ini juga Direktur Operations & Maintenance PT. MRT Jakarta, Agung Wicaksono menyampaikan transformasi gaya hidup masyarakat urban Jakarta setelah MRT nanti resmi aktif beroperasi.

Jakarta Marketing Week 2017 hari ke-5 bertajuk ”Parenting and Family Day”. Beberapa acara menarik pada hari ini antara lain lomba mewarnai bagi anak-anak yang dipersembahkan oleh Jiwasraya, penampilan ballet, Papua Voice, dan kegiatan lebaran Betawi dari lkatan Abang None Jakarta. Jakarta Marketing Week 2017 hari ini juga menghadirkan program talkshow yang dipersembahkan oleh Unicef dan juga Dirjen Perhubungan Udara. Unicef bersama para YWN Championnya yaitu Yenny Wahid, Dion Wiyoko, Farhan, dan Ario menyampaikan berbagai ide mereka yang berfokus pada kemajuan kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sesi ini semakin menarik karena dihadiri juga oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise.

Dirjen Perhubungan Udara juga menyajikan talkshow yang tidak kalah menarik. Menjelang lebaran Dirjen Perhubungan Udara memberi pemaparan mengenai kesiapan mereka untuk membuat mudik masyarakat di indonesia menjadi lancar dan aman. Mereka merangkumnya dalam 35 (Safety, Security, Service) + 1C (Compliance). Sesi ini dibawakan langsung oleh Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso.

Puncak acara selama sepekan akan diselenggarakan pada hari Selasa (9/5) bersamaan dengan acara peringatan ulang tahun MarkPlus, inc. ke-27 yang mengusungtema “Indonesia (Re)United”.Tema ini sejalan dengan dinamika masyarakat Jakarta sebelum Pilkada yang tampaknya terpecah, namun setelah pengumuman sementara hasil Pilkada kita mengharapkan masyarakat dapat bersatu kembali. Semua pihak merangkul pihak lain dan meneruskan proses demokrasi di indonesia. ”Memang, Indonesia itu terdiri dari masyarakat yang beraneka ragam. Mulai dari budaya, perilaku, dan pemikiran. Tapi, ini menjadi bukti nyata bagaimana keberagaman ini tidak membuat kita terpecah. Pada saatnya, masyarakat indonesia dapat bersatu mencapai tujuan bersama”, Jelas Hermawan mengenai konsep Indonesia.(Evelyn).