Terhibur dan Menghibur Ngopi di Kedai Kendedes

 

 

Busur News Com. MALANG RAYA,- Saat lepas rehat siang, sejenak mampirlah dan nikmati suasana ngopi di Kedai Kendedes yang berlokasi diarea Jalan Tamrin Kota Malang. Selain ngopi atau nge teh, ditempat tersebut ada nuansa kebersamaanya.
Sembari ngobrol tentang budaya,politik dan hal-hal umum dengan santai juga lebih saling mengenal diantara para pengunjung.

Satu lagi, ditempat itu juga, para pengunjung bisa melantunkan vokal dengan iringan seorang player elektone. Tidak harus profesional untuk bernyanyi,siapapun pengunjung bisa tarik vokal disana.

Pemilik kedai Kendedes mengatakan, jalinan kebersamaan bisa tercermin manakala pengunjung hadir dikedainya.Rabu (11/07)

” Sekalipun kehadiran pengunjung melalui info pesan WhatsApp , mereka saling merespon dan mengabarkan untuk hadir. Sekalipun cuma ngopi dan nge teh bersama. Kita lengkap dengan menu dan jajanan pendukung ” ujar Noni Amandari, pemilik Kedai Kendedes.

Salah seorang pengunjung asal Sawojajar berkomentar ” Enak mas,bisa bertemu dengan kawan baru ditempat ini, juga bisa melepas rehat siang sembari sing song ” ucap Mbak Diaz

” Yah cocoklah mas,buat menambah perseduluran ditempat ini, selain tidak terlalu formal juga bisa saling menghibur dengan potensi vokal masing – masing ” tambah pengunjung lain bernama Rossa Tri asal Sulfat Kota Malang.

Di Kedai Kendedes para pengunjung yang dikoordinatori oleh Ferlina merasa senang,selain njagong siang sambil ngopi bisa saling mengenal.
(galih )

One Comment