Kategori
kriminal

*Terekam CCTV, Security Komp Istana Prima di Todong Senpi Kawanan Perampok*

 

Busurnews.com, Medan Katamso – Telah terjadi perampokan  disalah satu rumah komplek Istana prima , Satpam Komplek  di todong menyerupai senjata api (senpi) jenis pistol oleh kawanan Perampok terlihat di CCTV .Perampokan terjadi  di Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan’pada  Rabu pagi (30/9/20).

Belum di ketahui persis apa yang terjadi dan jumlah korban jiwa.. Namun, menurut Satpam Komplek, Ardy, aksi perampokan bersenpi itu terjadi saat pagi hari menggunakan sebuah mobil.

“Iya kemarin pagi kejadiannya. Ada teman yang di todongkan pakai pistol ,” ujarnya saat di temui di lokasi, Kamis (1/10)

Di katakan Ardy, kawanan Perampok tersebut berhasil membawa ban serep dari salah satu Rumah dalam Komplek Perumahan tersebut.

“Ban serep (cadangan) yang di ambilnya, di rumah ujung sana. Cuma sebiji bannya yang di ambil,” ungkapnya.

Ardy menyebutkan pelaku sempat mengeluarkan senjata lantaran portal depan di tutup Satpam, pelaku langsung turun dari mobil menodongkan menyerupai pistol memaksa untuk di bukakan portal yang menghalangi mobil pelaku.

“Karena kami tutup portalnya, pelaku keluar dari mobil nodong mirip pistol gitu sama kami memaksa di buka portalnya,” sebutnya.

Dia mengaku sampai sekarang masih trauma atas kejadian yang menimpanya. “Masih trauma,” tutur Ardy dan langsung enggan berbicara lagi.

Di ketahui, aksi perampokan itu sempat terekam CCTV. Terlihat seorang pria memakai baju lengan panjang turun dari mobil berwarna hitam plat nomor BK 1588 OJ dengan menodongkan senpi menyerupai pistol.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin membenarkan kejadian itu. Namun, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Benar, sedang di lakukan penyelidikan,” ucapnya singkat.
(RED/RPK RI )