*Suta Widhya: Lahirnya PAC GAAS Tamansari-Jakarta Barat Bukti Animo Bergabung ke GAAS Cukup Tinggi*

 

Busurnews.com ,  Jakarta -“Alhamdulillah Selasa (8/12) malam sudah terbentuk PAC GAAS Tamansari-Jakarta Barat. Ini bukti tingginya tingkat partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas bersama institusi terkait Polri.” Kata Suta.

Dan PAC GAAS Tamansari adalah yang pertama kali berdiri di tingkat kecamatan.Silaturahmi ke Sekretariat PAC Tamansari dihadiri oleh Ketum, Waketum, Ketua DPP, Ketua-Sekretaris-Bendahara DPC GAAS Jakarta Barat, Sekretaris DPC GAAS Kabupaten Bogor dan juga Kader GAAS yang lain.

Ketua PAC GAAS Tamansari-Jakarta Husin Alwini, pribumi asli ini berpandangan agar PAC Tamansari sari bisa bersinergi dengan element masyarakat Tamansari dengan sebaran 8 kelurahan yang ada. Pihaknya akan bersinergi dengan ormas yang ada di Kecamatan Tamansari dan para aparat dan Institusi terkait.


Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait kepengurusan dan program program prioritas yang akan dilaksanakan oleh pengurus GAAS PAC Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Rudy Silfa,SH mengatakan bahwa ini adalah PAC pertama di GAAS yang terbentuk se-Indonesia yang ada di DPC Jakbar selaku ketua DPC Eko dan ketua PAC Husin Alwini ini adalah salah satu contoh dan barometer untuk DPC DPC lain agar bisa membentuk PAC PAC di wilayahnya.

“Semoga pengurus PAC GAAS Kecamatan Tamansari bisa cepat bergerak dan Action dengan program kerja yang sesuai dengan visi dan Misi GAAS juga bisa bersinergi dengan ormas ormas yang ada di kec.Taman sari beserta stake holdernya.” Pesan Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH Selasa malam.

“Ya benar tadi malam DPC GAAS Jakbar gelar pertemuan konsolidasi dan silaturahmi PAC GAAS Tamansari Jakbar dengan dihadiri oleh Ketum GAAS Rudy Silfa, S.H. Adalah DPC GAAS Jakarta Barat yang membuat acara pertemuan konsolidasi dan silaturahmi dalam rangka membentuk PAC GAAS Tamansari-Jakarta Barat yang diketuai oleh Ade Husin Alwini di rumah Husin Alwini Jalan Keutaamaan Dalam nomor 17, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakbar.” Jelas Sekjen GAAS Suta Widhya SH, Rabu (9/12) pagi di kediamannya di bilangan Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Suta, Kecamatan Tamansari mempunyai nilai strategis sebagai kota bisnis, kuliner dan wisata yang bila dioptimalkan akan mampu mewujudkan masyarakat Kecamatan Tamansari yang maju. Di sini berbagai macam etnis suku dan ras bangsa serta beraneka agama tumplek jadi satu.

“Tamansari juga merupakan wilayah Kota yang sangat penting dan diperhitungkan dalam segi bisnis dan pariwisata, sehingga kebijakan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta selalu memantau wilayah dengan potensi usaha bisnis dan pariwisatanya. Di kecamatan ini ada THR Lokasari merupakan salah satu pusat hiburan rakyat di malam hari yang selalu ramai dikunjungi. Selain itu, sejak lama Kecamatan Tamansari dikenal wisata Kota Tua-nya dengan ragam usaha kuliner maupun bisnis dan perdagangan elektronik di Glodok. Sehingga bisa dikatakan daerah ini merupakan kawasan Pecinan yang terkenal dan mendunia.” Tutup Suta.(***).