Kategori
All Politik

Surya Paloh Potong Tumpeng Pada HUT Ke 5 Partai NasDem

Surya Paloh potong tumpeng

Nawacita online,Jakarta

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memotong tumpeng pada HUT ke 5 didampingi Majelis Tinggi Partai NasDem Karli Boenjamin, Sekjen Partai NasDem Nining Indra Saleh, Majelis Tinggi Partai NasDem Reri Lestari dan Ketua Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat memotong tumpeng HUT ke-5 Partai Nasdem.

Surya Paloh memberikan tumpeng kepada Saur Hutabarat

Partai Nasional Demokrat (NasDem) merayakan Hari Ulang Tahun ke-5 di Kantor DPP Partai NasDem, Jl.Soerono Meteng Jakarta pusat Jumat tanggal 11/11/2016

Dalam konteks pidatonya pada Peringatan HUT ke-5 Partai NasDem tersebut mengangkat tema ‘Restorasi Tiada Henti’.      Yaitu betapa pentingnya memperkuat nilai- nilai adat istiadat,kearifan lokal budaya      memperkuat kembali sendi-sendi kekuatan suatu bangsa.

Kita berterima kasih kepada Tuhan YME karena sudah 5 tahun berdiri berjalan penuh perjuangan ,penuh tantangan dàn cobaan dalam sekup kecil dan sekup besar membawa perubahan restorasi tiada henti yaitu sebuah tema yang telah disepakati dalam misi suci yang perlu kita perjuangkan membangun   konstitusi partai politik ini,kita rancang sebagai pilar utama agar sistim demokrasi yg kita miliki Sekokoh gedung dalam perjalanan mengisi kemerdekaan bangsa.

Partai Nasdem berkesepakatan bahwa upaya untuk mengisi kemerdekaan keadilan dan kemakmuran yang dilakukan oleh anak-anak bangsa kita sendiri.

Pancasila adalah alat sebagai idologi bangsa.pemersatu bangsa Indonesia,roh sukma,jiwa pancasila,Nasdem harus bangkit.

Maka kita adakan perubahan untuk melakukan Restorasi bangsa ini tiada henti.Agar autentiknya Indonesia tetaplah Indonesia.

NasDem bertekad dapat  membuat Indonesia ini menjadi hebat dan besar , berdiri sama tinggi duduk sama rendah sejajar dengan bangsa -bangsa lain yang ada didunia.      Tegas Surya Paloh mengakhiri pidatonya.(Riena).