Kategori
All

Solidaritas Untuk LBH, Selamatkan Demokrasi & Amanat Rakyat

 

BusurNews.Com,JAKARTA-  Serikat Buruh menolak kekerasan yang menyerang LBH Jakarta beberapa waktu lalu. Sikap berdemokrasi LBH sesuai dengan Serikat Buruh yaitu menjunjung tinggi keadilan, kata Said Iqbal, Presiden KSPI, dalam konferensi pers di kantor YLBHI/LBH Jakarta, Jl.Diponegoro No.74, Menteng, Jakarta Pusat.pada Minggu (24/9/2017).

 

Menurut Said, liberalis dan kapitalis juga anti Pancasila, sama seperti komunisme. Ketika ada sekelompok orang yang melakukan kekerasan, gara-gara isu komunisme. Namun begitu ada salah satu kasus, contoh ketika ada liberalisasi terhadap harga listrik, tidak ada yang melakukan kekerasan.

“Kita menjunjung tinggi berdemokrasi yang berkeadilan dan bermartabat, tanpa ada kekerasan,” ujar Said.

Dengan adanya kasus kekerasan tersebut, serikat buruh menyerukan kepada kaum buruh dan seluruh rakyat Indonesia untuk berhati-hati atas segala berita bohong dan Hoax yang bertujuan memecah belah rakyat.

“Kami serikat buruh, menyerukan kepada seluruh kaum buruh dan masyarakat Indonesia untuk berhati-hati atas segala Hoax dan berita bohong yang berusaha merusak persatuan,” tegas Said.

Said melanjutkan, Serikat Buruh akan terus mendukung terhadap YLBHI dalam memperjuangkan demokrasi dan HAM.

“Untuk memperjuangkan demokrasi dan HAM, serikat buruh akan terus mendukung YLBHI,” pungkas Said.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh serikat buruh seperti, KSPI, KSPSI, KSBSI, KASBI, KPBI, dan GSBI.( Bambang S)