Kategori
All

” SMA NEGERI 8 JAKARTA TAMPIL BEDA MENGISI HUT RI KE 75″

Busurnews.com, Jakarta – Dengan acara Edufair lintas Alumni SMA Negeri 8. Jakarta, menjadikan renungan bersama untuk mengenang Pahlawan dari seorang guru kita.

Kita bisa menjadi Presdiden, Menteri, Politikus, Gubenur, Bupati, Walikota, Anggota Dewan dan Pengusaha juga Profesional itu semua karena dari seorang Guru kita menempuh ilmu di masa lalu baik SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi , maka sekarang diri kita bisa menjadikan sekarang ini

Jasa seorang Guru tetap Guru atau Dosen , anak didiknya sekarang sudah menjadi orang yang dapat mengisi pembanguna arti Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Salah satu Pembicara acara Edufair 2020 adalah Dhian Kusumastuti yang menenpuh Program S2 Physikology di UNAIR, Surabaya mengatakan janganlah kita melupakan guru kita.

Karena seorang guru sangat penting perannya untuk menentukan Republik suatu Negara, karena pembentukan dasar mental dan pembelajaran untuk masa depan negeri ini salah satunya dengan belajar ( jasa guru ).

Menurut sumber yang kami hubungi dengan telpon, seorang guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa yang berjuang dari sebelum merdeka sampai dengan mengisi kemerdekaan sampai dengan sekarang ini.

Salah satu Narasumber Alumni SMA 8 Jakarta , Dhiankusumastuti selalu mengajak rekan-rekan alumninya untuk selalu mengunjungi sekolah SMA 8 di bukit duri dengan cerita dan pengalamannya masing-masing untuk bisa memotivasi agar alumni SMA 8 dapat mengisi Kemerdekaan Indonesia di bidang dan keahliannya masing-masing agar Ilmunya dapat berguna di masyarakat pada umumnya.

Dengan acara Edufair Alumni SMA 8 dapat membangkitan dan mengenang jasa dari seorang guru tanpa tanda jasa yang selalu berjuang muridnya untuk sukses berguna bagi nusa dan bangsa di manapun belahan dunia.

Sumber dari Dhiankuamastuti alumni SMA Negeri 8 kisah dan ceritanya setelah acara selesai di surabaya.(**).