Kategori
Organisasi

*Silahturahmi Yang Di gelar PDK Kosgoro 57 ,  BMK 57 Kota Medan, DPD Kosgoro 57 Sumut Berlangsung Sukses*

Busurnews.com, Medan Polonia – Ketum MPSU Mulya koto bersama seluruh jajarannya turut serta dalam sillahtuhrahmi di kantor KOSGORO di jalan TEUKU CIK DI TIRO , pada Minggu  (6/9//20) pukul  9.30 WIB.

Tim Redaksi mendapat informasi dari Keluarga Besar PDK Kosgoro 57 Kota Medan, DPD Kosgoro 57 Sumut dan Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan yang  menggelar silahturahmi  di hadiri oleh beberapa pengurus.

Untuk mempererat tali silahturahmi antara Kosgoro 57 Kota Medan dan Barisan Muda Kosgoro 57 Medan yang merupakan barometer kesuksesan untuk Kabupaten/Kota se Sumatera Utara di lakukan saat pemasangan plank nama PK Kosgoro 57, Kec Medan Polonia yang berlokasi di Jalan Cik Di Tiro simpang RA.Kartini.

Turut hadir dalam silahturahmi sekalian pemasangan plank nama tersebut pengurus DPD Kosgoro 57 Sumut, Razoki Lubis,S.Si.,M.Kes., M.Biomed.,Apt. (Sektetaris)
Rahmah Purba (Bendahara)
Joni Koto (Wakil Ketua
Bidang Organisasi dan Pembinaan Daerah) Alox D. Pinem,SE (Wakil Ketua Bidang Wirausaha dan UMKM).

Kemudian Ketua PDK Kosgoro 57 Kota Medan, H.Iswanda Ramli SE, Sekjend T.Eswin (saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tanjung Balai) , dan pengurus lainnya seperti Yudi Klisa ,Hendra, Nata Simangunsung.

Tidak sampai di situ saja, turut hadir Ketua BMK 57 Kota Medan, Kiky Zulfikar S.sos Msi , Waka Deny Tarigan, SH , Ketua PK BMK 57 Medan Helvetia, Ranto Sinurat , Esra dan Liby dan jajaran nya.

Kepada awak media Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan
Kiky Zulfikar S.sos Msi membenarkan silahturahmi sekalian pemasangan plank nama
PK Kosgoro 57, Kec Medan Polonia yang berlokasi di Jalan Cik Di Tiro simpang RA.Kartini, Minggu 6 September 2020 siang tadi

” Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dalam organisasi PDK KOSGORO 57 Kota medan dan Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan, sehingga terciptanya silahturahmi antara keluarga besar Kosgoro 57 dan Barisan Muda Kosgoro 57 yang juga di hadiri
Ketua PK Kosgoro 57 Medan Polonia, Bahari Efendi dan jajaran nya.” pungkas Kiky Zulfikar S.sos Msi.
( RED/RPK RI )