Kategori
All

Shireen Sungkar : Kebaikan kunci Dari Anak Hebat Dan Juara

 

Busur News Com,Jakarta – Shireen Sungkar, public figure sekaligus ibu dari 2 orang anak menjelaskan, “Bagi saya, kebaikan adalah kunci dari anak hebat, anak juara. Sedari usia dini, sebagai orang tua, kami selalu menekankan kepada anak bahwa berbuat baik adalah suatu keharusan dan bisa dimulai dari hal kecil di lingkungan rumah,katanya  di Jakarta ,pada senin( 22/5/2017).

. Jika anak memiliki nilai kebaikan pada dirinya, saya yakin nantinya mereka akan memiliki kepribadian penuh empati.

Ramadhan selalu menjadi momen yang kami nantikan, karena di bulan yang hebat ini, saya selalu mengajak Buah Hati saya untuk memaknai dan mewujudkan nilai-nilai kebaikan yang mudah diterapkan oleh anak. Salah satunya dengan berbagi kepada teman-teman di Rumah Yatim”.

Andi Airin, Marketing Manager Bebelac, mengatakan ” Melihat bahwa kebaikan adalah kunci kekuatan karakter dari anak hebat, Bebelac ingin menginspirasi para ibu untuk mengajak si anak hebat terbiasa berbuat kebaikan kecil setiap hari dengan berpartisipasi dalam kegiatan Juara Hebat Kebaikan. Melalui kegiatan Juara Hebat Kebaikan yang dimulai dari tanggal 5 mei hingga 30 juni 2017, ibu dapat memberikan apresiasi dan dukungan bagi si kecil agar dia merasa bangga untuk terus berbuat baik, dengan mengirimkan foto atau video dari cerita aksi hebat kebaikan anak ke website www.bebeclub.co.id/juarahebatkebaikan. Selain itu, ibu dan si anak hebat bisa menjadi inspirasi untuk terus menanamkan pentingnya melakukan kebaikan sejak dini”. (IRAN).