Kategori
kriminal

Seusai Sholat Dhuhur Seorang Pria Tewas Dibacok

 

Busur News Com,Bangkalan – Kesedihan yang menyelimuti wilayah Kecamatan Blega. Kepala Desa (Kades) Karang Gayam, Kabupaten Bangkalan, H Dhofir (50), tewas setelah terluka pada sekujur tubuhnya. Diduga dibacok orang tidak dikenal, Kamis (11/05) sekitar pukul (12.00 )WIB.

Informasi peristiwa itu terjadi sesaat setelah korban menunaikan ibadah sholat dhuhur, di musholla sebelah timur pom bensin Blega. Korban yang sedang duduk di warung depan musholla tersebut telah didatangi dua (2) orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor, kemudian pelaku yang membonceng menghampiri korban dan langsung membacoknya.

Setelah dibacok korban dikejar kemudian lari kedalam musholla. Akibat terkena bacokan, korban jatuh tersungkur ke tanah dengan mengalami luka perut robek sepanjang 20 cm sehingga usus terbuai keluar, kepala bagian belakang robek sepanjang 15 cm, dada sebelah kanan robek sepanjang 17 cm, jari tangan kanan putus 3 serta pergelangan tangan kiri robek 10 cm, dan salah satu warga setempat yang enggan namanya disebut mengatakan, korban mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya. Korban tewas setelah banyak mengeluarkan darah.

“Korban ditemukan sudah tidak berdaya, Setelah dilarikan ke puskesmas, ternyata nyawa korban tidak bisa tertolong,” katanya. Dia mengakui tidak mengetahui persis apa pemicunya sehingga terjadi hal seperti ini. Namun, dugaan sementara karena dendam lama,belum diketahui secara pasti motif pembacokan tersebut, namun peristiwa itu diduga dilatarbelakangi masalah Pilkades pada beberapa bulan lalu,” tandasnya.

Selanjutnya, korban dilarikan ke puskesmas blega untuk mendapat perawatan medis. Namun karena lukanya parah, sekitar pukul 13.10 WIB oleh dokter puskesmas setempat korban dinyatakan meninggal dunia.

Hingga berita ini dilansir, pelaku pembacokan masih dalam pengejaran anggota Polsek Blega.(Rahman)