Kategori
Daerah

Serahkan Bantuan Suplemen,INAKER Peduli Tenaga Medis Covid 19

 

caption :suasana penyerahan bantuan Minuman Herbal tea dari Satgasnas Covid 19 PP INAKER di Posko Kogasgabpad RSD Wisma Atlet Jakarta. Senin 13 /04 /2020

Busurnews.com.MALANG RAYA,- Ketua Satgasnas Peduli Covid 19, PP INAKER/Indonesia Bekerja,Hindarsono Susantio menyerahkan bantuan kepada Wakil Panglima Tugas Gabungan Terpadu (Wapanggasgabpad) Covid 19 Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet,Kemayoran Jakarta ,Brigjen TNI M Saleh Mustafa,Senin 13/04/2020. Di Posko Kogasgabpad RSD setempat.

Bantuan tersebut,yakni INAKER HEALTH DRINK berupa minuman sejenis suplemen untuk ketahahan tubuh.

Dihubungi melalui selulernya,Hindarsono mengatakan,jika minuman tersebut adalah ramuan herbal.
“INAKER HEALTH DRINK , di disain dari beberapa bahan alami yang memang sudah di teliti ,dan terbukti sebagai anti virus, kulit jeruk mengandung hesperidin sebagai antivirus, teh hijaunya mengandung flavonoid , catechin nya juga sebagai antivirus, sedangkan jahe merahnya berfungsi untuk menghangatkan badan sebab mampu melancarkan peredaran darah.” terang Hindarsono.

Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua Dewan Pendiri INAKER,KRMH Gagoek Kapoet Triana saat dihubungi melalui selulernya.

“Benar,karena saya sudah mengkonsumsinya dan INAKER HEALT DRINK tersebut berfungsi sebagai suplemen bagi ketahanan tubuh.Maka penting sekali minuman herbal dengan komposisi alami itu guna menunjang kesehatan petugas paramedis dilapangan” ungkap Gagoek yang akrab dengan panggilan KDP.

Menurut Hindarsono,di berbagai negara sudah banyak testimoni, bahwa minuman herbal seperti minum teh hangat bagi pasien positif corona sangat membantu proses penyembuhan.

“Dasar dari INAKER peduli covid 19, dengan memberikan bantuan berupa minuman tea herbal, karena keprihatinan adanya dokter, dan staf medis yang merawat pasien covid 19 justru terserang kesehatan nya dan malah tertular penyakit corona dan banyak yang meninggal karenanya.” tukas Hindarsono.
(Lih)