Kategori
kecelakaan

Seorang Wanita ditabrak dan dianiaya dipinggir Tol Semanggi

 

Evelin Korban tabrakan di pinggir tol ditabrak dan dianiaya

Busur News Com ,Jakarta – Seorang wanita bernama Evelin Sitorus,ketika di temui di Laka Lantas Polda metro (3/5) mengatakan, saya baru saja diperiksa Iptu Wayan  Dan Bripka Suryana terkait kerjadian tabrakan di pinggir jalan tol semanggi 1 pada hari jumat, (21/4/17).

‘Saya pada hari itu baru saja mengantarkan teman saya yang baru saja mengikuti ibadah, lalu ketika hendak masuk ke jalan tol saya ditabrak oleh kendaraan Datsun (plat nomor) yang dikemudikan oleh saudari S,”Kata ” Evelin menerangkan kronologis kejadianya pada awak media.

Luka akibat penganiayaan

“Llalu saya keluar dari kendaran mobil, dan di ikuti oleh S lalu S pun ikut keluar.

Bukannya datang baik baik menemui saya, eeehh..malah saya dapat perlakuan aragon dari S di pukul,tampar,jambak dan dicakar sehinga saya mengalami Luka,”ungkapnya.

Sim Terlapotr yang tabrak dan aniaya

“Dan lebih heran lagi ketika polisi hendak mendamaikan malah S melawan.Dan akhirya saya disuruh polisi masuk kedalam mobil,”Jelasnya.

“Besoknya saya membuat laporan berita acara pemeriksan (BAP) di polres jakarta selatan, terakait penganiyayan yang saya alami.Sampai sekarang saya masih terauma dengan kejadian tersebut,”paparnya.

Sabar ompu sungguh,SH,MHA. Selaku kuasa hukum Evelin Sitorus.

Mengatakan,

“Saya. sangat kecewa kinerja polsek Setia budi Jakarta Selatan karena pada saat kerjadian itu kami dan klian kami langsung melapor dan divisum dan klain kami mengalami luka dan di opname di rumah sakit tebet, dimana pada hari itu,dari pukul19.00 – 01.00 wib dini hari wib,tetapi belum juga dibuat laporan pengaduan dengan alasan tidak jelas,”tukas Ompu selaku kuasa hukum.

“Dan demi keadilan dan kepastian hukum saya meminta polisi mengangkap pelaku sekarang juga ,”kata Ompu lagi.

S yang ditemani ibunya, ketika dimintai untuk wawancara, hanya mengatakan nanti nanti saja, seperti tidak mau diwawancarai

Iptu Anton ketika diminta konfirmasinya, mengatakan,   bahwa ia  baru saja menerima laporan ini, jadi belum bisa memberikan keterangan.

menurutn untuk penyidik nya dia yang akan menangani langsung.

(Binsar,Rn).