Kategori
narkoba

*Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Bali, kedapatan membawa sejumlah SABU*

 

Busurnews.com, BATAM – Oknum tersebut diketahui berinisial DP, (bersama seorang perempuan diamankan oleh petugas Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dan Petugas Bea Cukai Batam,Minggu (23/08/20).

Dalam rekaman sebuah video terlihat DP menyelipkan sejumlah paket sabu di dua betis kakinya dan juga celana yang dia gunakan. Belum di ketahui pasti berapa jumlah sabu yang di bawa oleh DP, lantaran pihak Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dan Bea Cukai Batam belum memberikan keterangan resmi.

Sementara itu, Kabid Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Kombes Pol Arief Bastari membenarkan hal tersebut. “Iya tadi ada pelimpahan dari Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dan Bea Cukai Batam, terkait calon penumpang bawa sabu,” ujarnya.

 

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terkait limpahan yang mereka terima ini. Namun dirinya belum menjelaskan secara detail tangkapan ini, namun di katakannya oknum tersebut hendak terbang ke Surabaya. “Oknum ini akan berangkat ke Surabaya rencananya. Di ketahui oknum ini adalah ASN di Dishub Bali,” tutupnya.
(RED/VENUS)