Kategori
News

Semua Rumah Yang Belum Ber SLO Tidak Akan Mendapatkan Pelayanan PLN

 

Busur News Com, Depok – Tahun 2015 sampai 2016 Rumah di daerrah Depok   60 persen sudah ber sertifikat laik operasional (SLO )., sedangkan 40 persennya belum. Demikian menurut bapak Jaenal konsultan listrik PLN Depok,pada rabu (19/4/2017)

“Kedepannya semua masyarakat yang belum memiliki SLO akan diupayakan untuk semua ber SLO sampai dengan 100 persen,”ungkapnya.

Pemasangan instalasi listik harus ada SLO

Selain itu dengan adanya pelayanan satu pintu tersebut khusus di Kota Depok harus bisa mengupayakan semua rumah yang belum ber SLO harus terpasang semua.

Untuk itulah kenapa Mentri SDM itu meluncurkan layanan satu pintu.

“Kedepan dengan adanya layanan satu pintu ini akan di tegaskan bahwa pelanggaran listrik yang belum ber SLO tidak akan mendapatkan pelayanan,”jelasnya.

“Dan pada saat pelayanan semua pelanggaran yang belum ber SLO tidak akan memiliki aidikat atau register pelanggaran,”pungkasnya.

Menurut Jaenal ,bahwa dari semenjak di tegaskan harus ber SLO animo masyarakat Depok untuk ber SLO cukup tinggi. Namun untuk angka total keseluruhan pihaknya belum bisa memastikannya.

“Tapi paling tidak setelah saya silaturahmi ke Rayon – Rayon cukup signifikan masyarakat yang mendaftar untuk ber SLO,”kilahnya.

“Selain itu semua Rayon di wilayah Kota Depok tidak akan mencetak PK jika pelanggan tersebut tidak ber SLO,”tutup Jaenal.

(Riena)