Kategori
All

*Sebuah bangunan pabrik pengolahan udang eksport milik PT AYU Ludes terbakar*

Busurnews.com,Medan  Sumut  –  Bangunan Pabrik Pengolahan Udang Eksport PT AYU Ludes terbakar, pabrik  yang terletak di jalan Titi Pahlawan Kecamatan Marelan Paya Pasir  Sumatera Utara pada Kamis (20/8/2020) Pukul 19.45 Wib malam.

Kejadian itu membuat warga sekitar sontak histeris menjerit dan terkejut melihat kobaran api yang membumbung tinggi serta asap tebal menyelimuti areal lingkungan sekitar.

Musibah ini membuat panik warga, terutama bagi mereka yang rumahnya dekat areal pabrik. Dalam kebakaran ini, di duga tidak ada korban jiwa, namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum di ketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Api yang berkobar di malam hari ini sampai membuat sepanjang arus lalu lintas marelan pasar 5 paya pasir menjadi macet total hingga empat kilo meter dari tempat kejadian.

Dari pantauan awak media, peristiwa itu melibatkan puluhan mobil pemadam kebakaran dari pemko Medan untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Hingga pukul 21.30 Wib api belum juga bisa di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Dan petugas damkar terus berupaya untuk memadamkan api tersebut hingga pukul 22.40 wib api baru dapat bisa di padamkan petugas agar tidak semakin meluas ke sekitar area pemukiman rumah penduduk,pungkas awak media yang ada di lapangan.
(RED/VENUS)