Satu Persatu Wilayah Dilayani Baksos Kesehatan BESHOK

 

 

Busur News Com,Jakarta-Sektor kesehatan menjadi salah satu kegiatan utama yg dilakukan oleh relawan Basuki – Djarot dalam masa kampanye pilkada putaran ke 2. Terobosan yang dilakukan oleh relawan dimaksudkan untuk menarik simpati masyarakat sebanyak mungkin.

 

Best friends Ahok (Beshok) tak pernah kenal lelah dalam melayani masyarakat di sektor kesehatan, program baksos kesehatan yang sudah dilakukan selama 3 bulan diseluruh wilayah Jakarta akan terus diintensifkan seiring semakin banyaknya permintaan dari pengurus lingkungan ataupun masyarakat yang ingin didatangi serta dilayani oleh Beshok. Seperti halnya pada minggu pagi di kelurahan Kalisari, bertempat di Rumah Basuki Djarot yang sangat asri dilakukan kegiatan baksos kesehatan kepada masyarakat.

 

Pelayanan kesehatan tanggal 26 maret ini turut didukung relawan iniADJA yang berperan membantu kegiatan baksos kesehatan. Sinergitas antar relawan penting dilakukan utk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Menurut dr. Nancy Weber pendiri Beshok, saat ini sdh lebih 50 persen wilayah kelurahan di Jakarta dilayani oleh Best friend of Ahok dalam program pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian vitamin.

Saat ini pelayanan baksos kesehatan oleh Beshok dibagi dalam beberapa tim untuk mengakomodir permintaan masyarakat yang semakin membludak, dalam satu hari dapat melayani 7 – 8 lokasi baksos, demikian dikatakan oleh pendiri Beshok tersebut.

Semakin gencarnya baksos dilakukan tentu akan semakin luasnya penyebaran informasi tentang visi misi Basuki Djarot dalam memimpin kota Jakarta ke depan yang sehat dan sejahtera bersama pelayan masyarakat yang sudah terbukti, teruji dan bernyali.(Riena).