Satu Orang Yang Kita Pekerjakan Sangat Bermanfaat Untuk Negara,masyarakat banyak

 

BusurNews.Com, Jakarta,- Atjeh Coffee mengadakan “Grand Launching” sebagai salah satu usaha ekonomi kreatif, dan upaya untuk menciptakan lapangan kerja yang bermanfaat bagi banyak orang.

Nurchalis, Pemilik Atjeh Coffee sekaligus Sekretaris Jenderal Perisai Berkarya menuturkan kepada wartawan, “Satu orang yang kita pekerjakan sangat bermanfaat untuk negara. Saya mencoba menciptakan ekonomi kerakyatan, dengan mencoba kopi Aceh yang sudah sangat mendunia,” tuturnya di Atjeh Coffee, Cipete, Jakarta, Sabtu (18/11/2017.

Nurchalis akan membuat gerai dengan sistem frenchise, dan pembeli juga bisa memesan secara online. Dia juga telah menyiapkan tim marketing khusus untuk memasarkan produknya, karena melihat negara luar cukup luar biasa di Indonesia tenaga kerja marketingnya.

“Kita coba memberanikan untuk tampil dengan suasana yang berbeda. Disini bukan hanya dari sisi bisnisnya yang dilihat, tapi juga dari sisi untuk menciptakan lapangan kerja. Dengan slogan Pemerintah kerja, kerja, kerja. Ya, ini kita kerjakan dan juga minta dukungan dari Pemerintah, kalau ada perizinan ya di permudah. Sehingga kita bisa melahirkan harapan buat masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai putra Aceh harus membanggakan kopi wilayah asalnya sebagai salah satu kekayaan kearifan lokal. Dengan persaingan banyak cita rasa, kalau memang kopi Aceh kualitas baik pasti orang akan datang.

“Saya menghadirkan dengan bubuk kopi kualitas inti, dengan harga di bawah yaitu Rp25.000. Disini menunya juga ada mie Aceh dan nasi goreng dengan cita rasa sendiri. Kita bukan mengatakan punya kita yang enak, namun kita punya rasa khas sendiri,” kata Nurchalis.

Nurchalis juga berharap, teman-teman enterpreneurship yang lain harus mengembangkan dan menciptakan ide-ide berilian yang bermanfaat bagi orang lain, bangsa dan negara.

“Yang bisa saya lakukan adalah menjadi tukang kopi yang mencari uang ribuan setiap hari, dan bermanfaat untuk saya berikan kepada orang lain,untuk mengenalkan masyarakat Indonesia.Ungkap Nurchalis.(Bambang S)