Kategori
Polri

*Satlantas Polres Lombok Timur masih dalam penggelaran Operasi Zebra Rinjani 2020*

 

Busurnews.com, Lombok Selong – Kali ini dilakukan di simpang empat BRI kota Selonh tidak henti-hentinya Satlantas Lotim memberikan pemahaman akan pentingnya tertib dalam berlalulintas, dengan hanya memberikan himbauan kepada pengendara tentang tata tertib dalam berlalu lintas, Satlantas juga berinovasi dengan memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas juga menerapkan protokol kesehatan saat berkendara.

Apresiasi kepada pengendara yang tertib lalu lintas ini dengan memberikan helm dan juga masker gratis sebagai bentuk aplikasi sosialisasi pencegahan penularan Covid-19.

“Satlantas Polres Lombok Timur menggelar aksi simpatik dalam Operasi Zebra Rinjani 2020, kami memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib dalam mengendarai kendaraan bermotor, dengan mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm SNI, surat kendaraan lengkap dan melaksanakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, dan sarung tangan” kata Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP PUTU GDE CAKA PRATYAKSA RATSUKO, S.I.K..

Pantauan awak media yg berda di lapangan mendapat Informasi membenarkan diadakan oprs zebra Rinjani 2020 Dengan diberikannya apresiasi kepada pengendara sepeda motor tersebut merupakan cara dari Satlantas Lotim untuk terus memberikan motivasi kepada pengendara lainnya agar tertib berlalu lintas, dengan melengkapi surat-surat kendaraan, menggunakan helm SNI. Serta melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dalam Operasi Zebra Rinjani 2020 yang digelar sampai tanggal 8 November 2020 besok. Petugas tidak hanya melakukan sosialisasi adaptasi kehidupan baru, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Mulai menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.RED/MPH RI