Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Santunan Paket Sembako Kepada Masyarakat

 

Busurnews.com, Medan Tanjung Balai – Peduli kepada sesama, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan santunan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (23/5).

Dalam pembagian paket sembako tersebut, sebanyak 10 Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Sumut bersinergi dengan TNI dari Babinsa Koramil 17/DB dan Bhabin Kamtibmas Polsek Sei Tualang Raso.

Sebelumnya Personil gabungan dari BhabinKamtibmas dan Koramil 17/DB melaksanakan apel konsolidasi di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan bergerak ke sasaran lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

“Hari ini kami bersinergi dengan TNI dan BhabinKamtibmas guna membantu saudara kita yang kurang mampu dengan membagikan santunan paket sembako, “terang Danki 3 Yon B Pelopor.

Komandan Kompi (Danki) 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Akp Abdul Hakim Haraha SH.MH. Juga menambahkan pembagian santunan sembako berlokasi di dusun III Air Joman Baru Kec Air Joman Kab Asahan dan lLungkungan V Kel Sei Raja Kec Sei Tualang Raso kota Tanjung Balai.

Adapun paket sembako yang kita salurkan berupa bahan pokok sehari hari seperti beras,mie instan,minyak goreng,gula telur dan bubuk teh, “ujarnya.

Salah satu masyarakat yang menerima santunan paket sembako Bapak Hamdan berterima Kasih atas kepedulian TNI/Polri Khususnya dari Satuan Brimob Polda Sumut.

“Saya berharap kepedulian dari TNI Polri kepada masyarakat akan terus berkelanjutan dan SinergitasTNI/POLRI semakin kokoh,solid serta semakin dicintai oleh masyarakat, “tutupnya. RED/VENUS NEWS