Sam Aliano: Pilkada Jangan Penuh Kecurangan Dan Money Politik

 

Busur News Com ,Jakarta

Sam Aliano mengatakan ,bahwa  Pilkada ini adalah harga diri orang pribumi jangan sampai terpropokasi orang – orang yang memilih di pilkada dengan penuh kecurangan dan dibayar atau money politik.Demikian Sam Aliano pendukung Anies – Sandi di Marunda Jakarta Utara,(26/3/2017).

“Saya 20 tahun tinggal di Indonesia sebagai ketua pengusaha saya menginginkan orang yang dibawah bisa maju bukan orang pengusaha- pengusaha besar yang bertambah besar,”katanya.

“Dengan semangat dan harga diri bagaimana nasib orang-orang yang dibawah garis kemiskinan dapat hidup layak dan hidup sejahtera,”tuturnya.

“Harapan saya pilkada akan berjalan dengan baik tampa ada kecurangan , tenang , seperti hati masyarakat dimanapun berada ,’kilahnya.

“Supaya mendapat pemimpin yang baru, gubernur yang sopan dan santun,’ Jelasnya.

“Saya ingin rakyar kecil bisa jadi pengusaha jangan yang kaya semakin kaya itu saya tidak mau,”pungkasnya.

“Semangat masyarakat yang ada di Jakarta utara supaya kembali semangat karena Anies Sandi yang memenangkan pilkada yg akan datang,”harapnya.

“saya sebagai ketua pengusaha serta pimpinan bang Japar memberi dukungan yang penuh  kepada teman2 yang mendukung anies-sandi jadi gubernur Jakarta yang akan datang,”tutupnya. (Bambang S ).