Sam Aliano Pengusaha Jakarta Menginginkan Gubernur Baru

Busur News Com,Jakarta- Dalam menyikapi perkembangan dinamika politik menjelang pemungutan suara putaran ke-2 dalam pilkada DKI Jakarta, semakin banyak ormas yang menyatakan untuk mendukung Anis Sandi.

Ketua Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano ketika ditemui awak media pada saat menghadiri Deklarasi Kiblat untuk Anies-Sandi di Thamrin City Jakarta, Kamis (16/03),Sam Aliano menjelaskan, bahwa putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta merupakan pertaruhan harga diri masyarakat pribumi, masyarakat DKI Jakarta.

” Saya sebagai seorang pengusaha di Jakarta merasakan sangat resah dengan adanya kenaikan dolar yang tidak menentu ” Tambah Sam.

” Saya berharap dan sangat mensuport para pengusaha DKI Jakarta yang menginginkan Gubernur Baru untuk memimpin DKI Jakarta.” Jelas Sam Aliano.

Menurut Sam Aliano, Pasangan Anies-Sandi merupakan pasangan yang sangat tepat untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022. “Saya sangat optimis Anies-Sandi dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 pada putaran kedua nanti, karena mereka dapat memimpin Jakarta dengan cerdas, santun, baik dan bijaksana, serta dapat mengangkat perkembangan untuk kemajuan pengusaha-pengusaha yang ada di Jakarta,” Urai Sam Aliano.

Diakhir wawancaranya dengan awak media Sam Aliano menambahkan, Negara Indonesia adalah Negara yang besar dan kaya, maka biarkan masyarakat untuk berusaha menjadi orang yang kaya. Jangan biarkan orang kaya semakin kaya, dan orang miskin semakin miskin. Oleh karena itu, Anies-Sandi mempunyai program yang sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya program mengangkat derajat rakyatnya bila nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Anies-Sandi mempunyai visi dan misi “Jakarta maju, rakyatnya bahagia”, tambahnya.(nor)