Kategori
olahraga

Saksikan Pertandingan Bulu Tangkis BIOSSP 2017 Berhadiah Total 1 Juta Dollar

 

Busir News Com,Jakarta – qTahun ini para pecinta bulutangkis Indonesia akan kembali menyaksikan BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 yang disponsori PT. Bank Central Asia (BCA) dan didukung penuh Djarum Foundation Turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) diselenggarakan pada 12-18 Juni 2017 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC)

Turnamen bulutangkis yang masuk kategori Superseries Premier ini menjadi salah satu turnamen berkelas dunia yang wajib diikuti oleh atlet bulutangkis teratas di peringkat dunia. Sekitar 310 pebulutangkis yang berasal dari 21 negara akan berlaga di turnamen bergengsi yang menjanjikan hadiah total senilai USD.1.000.000 (satu juta dollar) atau lebih dari Rp.13,5 milyar.

“Penyelenggaraan salah satu turnamen terbaik di dunia berkategori premier yang dipercayakan oleh BWF merupakan penghargaan dan penghormatan bagi PBSI. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi BCA dan didukung
oleh Djarum Foundation yang menunjukkan kepeduliannya terhadap olahraga, khususnya bulutangkis dan kembali menjadi sponsor utama kejuaraan ini.

Semoga turnamen ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukkan kemampuan bangsa kita untuk meraih prestasi lebih baik dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Wiranto, ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Perhelatan kejuaraan bulutangkis paling bergengsi di Indonesia ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Sehubungan dengan renovasi untuk Asian Games 2018 mendatang, tahun ini akan digelar di Planery Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. Perubahan lokasi ini telah melalui proses verivikasi oleh BWF dan diharapkan memberikan semangat baru bagi para atlet Indonesia yang akan bertanding.

Masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen bergengsi ini dapat membeli tiket secara online melalui situs blibli.com dan ibudibjo.com yang telah dibuka sejak 21 April 2017 yang lalu. Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung dapat dilakukan di ticket box yang ada di JCC pada saat turnamen berlangsung. Harga tiket harian dipatok mulai dari harga Rp.35.000 dan tiket terusan dijual mulai dari harga Rp.1.500.000.(Iksan).