Kategori
Nasional

Saatnya Pribumi Menentukan Pilihan

 

Para peserta sosialisasi Relawan Anis – Uno

Busur News com,Jakarta – Narasumber  Ridwan Saidi selaku Budayawan yang membahas asal mulai kelurahan Kebun Bawang,dimana dengat semangat membahas Jakarta Tempo doeloe,

“kite-kite pada belum lahir bang”,tapi penting mengingat sejarah Jakarta.Dan mengankat harkat dan martabat Bangsa Indonesia,siapa yang mendengar omongan pak Ridwan Saidi .

“sampaikan kepada relawan Anis-Uno kita harus menangkan putaran kedua nanti seorang pemimpin atau Gubernur DKI Jakarta yang Muslim,”pungkasnya.

Adalah kita menganggap tgl 19 april adalah kita memilih paslon no 3,ujur Ridwan Saidi dalam pembicaraannya di depan para relawan Anis-Uno.Di Jl.Swasembada XII no 60 Jakarta Utara ,Sabtu (11/3/2017).

Sosialisasi dengan Nara Sumber sbb :
Bp.H.M Taufik,SH,MH (Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta),Ibu Hj Yusriah Dzinun S.Pd (Anggota DPRD DKI Jakarta),Bapak Ridwan Saidi (Budayawan Betawi),Ustad Poso Siregar (Tokoh Masyarakat), Panitia Pelasana Priyono J A
Presiden GEPRINDO Bastian P Simanjuntak

Dunia itu merasa di tipu,china itu bukan dagang tapi mereka sakit hati,untuk tancap gas untuk memenangkan pilkada putaran kedua untuk menginsyafkan para pendukung ahok untuk kembali mendukung anis-uno nanti.

Presiden GEPRINDO (Gerakan Pribumi Indonesia),Bapak Bastian P Simanjuntak di sela-sela wawancaranya,

“sudah memilih anis-sandi dimana mereka sangat tepat untuk memilih paslon no 3,dimana kita akan mengarahkan masyarakat untuk memilih paslon no 3,GEPRINDO siap untuk memenangkan pilkada putaran kedua terutama yang ada di wilayah Jakarta Utara”.

Akan terus berpihak di masyarakat
Untuk mensejahterakan masyarakat
Jakarta,merekalah yang akan mensejaterahkan masyarakat yang ada di Jakarta kita selaku pribumi harus melawan yang menjatuhkan paslon no 3,mari kita bersatu padu untuk bergerak jangan menunggu-nunggu sembako,uang dan atribut tapi kita harus arahkan para keluarga kita untuk memilih paslon no 3″ ujar presiden GEPRINDO.

Tema kali ini”Akan di Kemanakan Jakarta Kita”(BS).