Kategori
hukum

*Rudy Silfa: Rencana Pelantikan GAAS Mengundang Petinggi Negara*

 

Busurnews.com, Jakarta – Malam ini yang istimewa dirasakan oleh sejumlah pengurus Gerakan Advokat dan Aktivis bersamaan dengan HUT RI ke-75  Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) mengadakan pertemuan eksklusif di Restoran Sandjaja, Jalan Dokter Susilo, Grogol, Jakarta Barat pada Senin (17/8/20).

Hadir 13 orang pengurus GAAS, mulai dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) , dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH kebetulan juga berulang tahun ke-47 pada 17 Agustus 2020. Sehingga pertemuan makan malam ini sedikit istimewa, yaitu HUT RI dan juga HUT dari Ketua Umum GAAS Advokat Rudy Silfa SH.

Selaku Bendahara Umum (Bendum) Soedarto Rimbun SH menginginkan adanya pembagian tugas di bidang keuangan, antara lain bidang audit, bidang Penggalangan Dana dan bidang pencatatan dana.

Pertemuan GAAS makan malam ini juga membahas rencana Pelantikan pengurus DPP GAAS yang rencana akan dilaksanakan pada Minggu 27 September 2020.

Diharapkan Presiden RI Ir.Joko Widodo akan hadir untuk acara pelantikan ratusan pengurus DPP GAAS.

“Minimal yang hadir adalah Menkumham, Mendagri atau Mensos yang datang. Semua petinggi negara yang ada di negeri ini adalah mitra dari seluruh pengurus tingkat Dewan Pimpinan Pusat,” Kata Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH menutup penjelasannya.(***)