Kategori
News

Rita Widyasari Kembali Memperoleh Anugerah Olahraga Tertinggi Golden Award

Busur News Com, Jakarta – Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari kembali memperoleh anugerah tertinggi Olahraga berupa Golden Award yang diinisiasi oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia   (PWI) Pusat, bertempat  di Hotel Peninsula Jakarta,pada Jumat (28/4/2017).

 Acara yang dihadiri Menpora Imam Nahrawi tersebut dilaksanakan berdasarkan beĺlllberapa penilaian Wartawan Olahraga terhadap para Atlit, Pembina dan Tokoh Olahraga yang serius serta peduli terhadap perkembangan Olahraga di Indonesia.

Rita Widyasari yang juga sebagai Calon Kuat Gubernur Kaltim 2018 ini dikenal sangat gigih membina Sepakbola Mitra KUKAR, Selain itu wanita peraih banyak penghargaan tingkat nasional ini juga dinilai mampu mengembangkan olahraga Cricket sebab jabatan beliau saat ini sebagai Bendahara Umum

Olahraga Cricket Indonesia, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim ini juga dinilai sangat intens membangun olahraga di Kutai Kartanegara.
Acara ini digelar sebagai motivasi untuk seluruh insan olahraga di negeri ini untuk dapat menyukseskan ajang Asean Games yang akan dilaksanakan di Indonesia tahun 2018 mendatang.
Dalam acara ini Hadir dan turut mendapat Golden Awards Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur Sumsel Alex Nurdin.
Ketika dikonfirmasi Rita menyampaikan tekadnya untuk terus memajukan Olahraga khususnya di Kaltim “Olahraga itu adalah alat perekat persatuan dan solidaritas anak bangsa, dengan olahraga rakyat bisa sehat, sportivitas dan disiplin bisa diterapkan melalui dunia olahraga” demikian komentar Wanita yang Hiperaktif dan Multi Talenta .(Evelyn).