Kategori
All

Reuni Akbar HAPIA 2018 di Hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta.

 

Busurnews.com , JAKARTA- Hari ini Reuni Akbar Himpunan Alumni Pesantren Islam Al-Irsyad ( HAPIA 2018)  berlangsung dengan hikmah dan di isi dengan pesan bagi jamaah yang hadir di Aula Asrama Haji Pondok Gede. Sabtu ( 06/01 /2018).
Reuni Akbar 2018 turut di hadiri oleh Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Duta Besar Arab Saudi, dan seluruh Ustad pesantren yang ada di indonesia.

Menurut Ketua Umum  HAPIA, Dr. Mohamad Basyir Ahmad, mengatakan “Kita berharap Hapia dapat membantu bahu membahu sehingga dapat bersinergi. Karna kita punya 110 cabang yang ada di indonesia. Saya mendapat jaket ini bergetar semoga saya dapat berusaha Hapia dapat satu misi dengan alumni dari kota lain”. Kata Basyir Ahmad kepada Reporter Rajawali Citra News. Com
Dia katakan lagi, “Kami ingin lebih bersinergi dan dapat masuk di pesantren. Dan harapan kami dapat membantu dalam dakwah dan pelayanan keagamaan”.jelas mantan Walikota Pekalongan.
Sementara itu di katakan, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, di katakan, ” Saya ingin memberikan harapan bahwa kesempatan sesuatu hal yang di taati. Kita harus ada perubahan yang lebih mantab dan melakukan sesuatu yang perlu di terapkan dalam pesantren. Kita berharap pesantren Al-Isryad akan terus bergerak di dunia pendidikan. Karna pendidikan yang penting bagi insan yang beriman maupun yang bertaqwahz. ungkap Anies Baswedan.(Bambang S)