Kategori
All

Rendy: Terima Kasih Pemimpin DKI Jakarta 2012-2017

 

Bidurnews.com,jakarta – Relawan Basuki-Djarot adalah bagian kelompok masyarakat peduli DKI Jakarta akan menggelar acara apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tiga gubernur DKI Jakarta falam periode 2012 – 2017 yaitu Jokowi,Basuki dan Djarot.

 

Tentunya, “Kaleidoskop dan terima kasih Gubernur 2012 – 2017” dengan tagline ‘Kita Nggak Lupa’ ini akan dilaksanakan hari sabtu 14 Oktober 2017 di lapangan Banteng – Jakarta Pusat.

“Perasaan apa pun yang timbul selama pilkada 2017 tetap menatap kedepan  dan merajut semangat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa agar tetap kokoh serta tidak mudah tercerai berai,”ungkap Rendy sebagai ketua panitia acara kalaidoskop.

 

Konfrensi pers yang dihelat di gedung Juang – Menteng, Jakarta dihadiri ratusan relawan yang di ketuai oleh Rendy Reinhart,hari ini (7/10/2017).

 

“Etos kerja,dukungan Basuki – Djarot adalah sebuah cambuk bagi pemimpin Jakarta ke depan,agar lebih baik. Namun seperti itu, menjadi sebuah renungan kita bersama bangsa yang besar,bukan yang merusak persatuan dan rasa nasionalisme,”tutup Rendy.