Kategori
Daerah

Projo Cimahi Jadi Garda Terdepan Membela Pemerintahan Joko Widodo Demi Keutuhan Bangsa

 

 

Busurnews.com, Cimahi- DPC PROJO Cimahi Jawa Barat sangat mengecam atas tindakan sebagian orang yang menginginkan presiden Jokowi lengser.
Dikatakan Ketua DPC PROJO Cimahi Jawa Barat Agus Rudiyanto,SE mengatakan bahwasannya kami siap menjadi garda terdepan untuk membela atau melindungi pembina kami yaitu Bapak Joko Widodo sebagai presiden negara kesatuan republik Indonesia,”tegas Agus Rudiyanto kepada media News Bidik Media,Sabtu (27/06/2020).

Jadi,Pengurus Projo Cimahi dengan kejadian demo beberapa waktu yang lalu ini ada sekelompok masa yang berdemo dengan bermaksud menurunkan presiden Jokowi kami segenap jajaran pengurus PROJO DPC Cimahi Jawa Barat sangat sangat prihatin atas kejadian tersebut yang dapat memecah belah generasi penerus bangsa dan kami akan lawan bagi oknum yang akan menurunkan Presiden Jokowi.

Jadi, Massa yang meminta MPR- RI untuk memberhentikan Presiden Jokowi adalah oknum yang ingin memecah belah generasi penerus bangsa,”katanya

Projo Cimahi di komandoi oleh Agus Rudiyanto,SE tegaskan bagi siapaun tolong dihentikan sebab dapat memperkeruh suasana yang tidak baik bagi bangsa kita. Diketahui sebelumnya ramai di bicarakan mengenai RUU HIP di kalangan masyarakat dan ada oknum yang sengaja memanfaatkan momen ini dengan mengaitkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang justru pro terhadap perundangan tersebut.Padahal, aksi seperti ini dikawatirkan memperkeruh keadaan di bangsa ini yang sedang melawan Covid-19. Semoga aksi demo rakyat tersebut tidak menimbulkan kericuhan dan ada korban karena kita adalah satu nusa,satu bangsa dan satu bahasa kita,kita jaga bersama bangsa kita dari oknum yang tidak bertanggung jawab,”tutupnya.(Dit)