Poros Widya Chandra Gelar Diskusi Politik Dan Deklarasikan Dukungan Basuki – Djarot

Para pembicara Poros Widya Chandra

Busur News, Jakarta – Poros Widya Chandra mengelar Diskusi Politik dan Deklarasi dukungan ke Pasangan Basuki Djarot , bertempat di Jl.Widya Chandra X No1 ,Jakarta Selatan Rabu (1/2/2017).

Maman Wiryawan Ketua Poros Widya Chandra mengatakan poros Widya Chandra terbentuk dari suatu gagasan yang muncul dari situasi politik yang begitu memperihatinkan terutama terkait kontestasi pilkada DKI Jakarta yang diwarnai dengan isu sara begitu masif, kata Maman Wiryawan.

Bapak Wiryawan Ketua Poros Widya chandra

Dari keprihatinan tersebut, kami penggagas Poros Widya Chandra mengajak seluruh komunitas masyarakat Indonesia ,khususnya Jakarta untuk berpartisipasi dalam sebuah wadah perjuangan bersama yaitu Poros Widya Chandra, lanjut Wiryawan.

” Inilah langkah awal poros Widya Chandra Deklarasi bersama untuk menyamakan visi dan misi , untuk kemudian merumuskan langkah bersama menentukan strategi perjuangan, “tutup Wiryawan.

Para peserta discusi Poros Widya Chandra

Dalam acara Diskusi dan Deklarasi tersebut di hadiri oleh Ustad Taufik Dalmas, Ray Rangkuti,J Kristiadi , M.Yamin, Adian Napitupulu ,Noel Batman, Nong DM ,dan Andi Analta Baso Amier.(ria).