Kategori
All

*Pewarta Tambora Berqurban, Wujud Kepedulian Antar Sesama*

Busurnews.com, JAKARTA – ‘Qurban Sampai Pelosok 2020’ menjadi tajuk utama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, yang diselenggarakan oleh Media Pewarta Tambora bertempat di Jalan Sawah Lio IV no. 26 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2020).

“Alhamdulillah, Pewarta Tambora diberikan kepercayaan serta amanah dari pembina kita, dan juga para donatur dan dermawan untuk dapat melaksankan qurban,” ujar Yustrisna selaku Ketua Panitia Qurban.

Dikatakan Yustrisna, daging hewan qurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga dan ini merupakan wujud kepedulian Pewarta Tambora terhadap sesama.

Hal sanada juga disampaikan Nurhalim selaku Pimred Pewarta Tambora, bahwasanya melalui tema ‘Qurban Sampai Pelosok 2020’ ini merupakan perwujudan takwa kita kepada Allah SWT dan menjadikan sebuah momentum yang sangat berharga bagi kita.

“Kami atas nama Media Pewarta Tambora mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh stackholder dan donatur atas partisifasinya, semoga kedepan bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkap Nurhalim.

Hingga berita ini dirilis, sekiranya Media Pewarta Tambora melalui 4 ekor kambing yang disembelih akan mendistribusikan daging hewan qurban sebanyak 165 kantong kepada warga.

Rep : Supriyadi