PERTEMUAN HALAL BIL HALAL MEMBAWA MANFAAT LEBIH BAIK

 

Busurnews.com,Jakarta -” Pertemuan halal bihalal membawa manfaat lebih baik,”demikian kata Anto Suroto  pada  acara silahturahim dengan rekan Wartawan Busur News..com di bilangan Cempaka putih , Taman Solo.  Jakarta Pusat.,pada kamis  ( 28/6 2018)

Dalam suasana yang sangat harmonis
Anto Suroto.SH.SE.MM selaku Ketua
Umum APIKI sebagai Pelaku Industri Kreatif share Peluang dan Kesempatan.

Pertemuan tersebut banyak share Kreatif Jurnalis sebagai Bidang Industri
atau usaha dalam Jasa Media yang Kreatif begitu kilasnya.

Dengan suasana kekeluargaan perihal
dunia industri jurnalis yang tampil beda,
jika jurnalis atau berita termasuk dalam
kategori bidang Jasa yang bersifat khusus berarti harus memiliki Kualitas
Berita dan Kemasan yang menarik sepatutnya begitu dalam arti ada demain dan supply .

Menurut Anto Suroto,bahwa yang menjadikan Kreatif berita adalah kemasan isi berita
yang selama di pandang sebagai dampak Hukum Pidananya pada umumnya.
Jika kita melihat aspek pendidikan yang
dapat di cerna masyarakat adalah sebuah pertanyaan apa iya dan lainnya.

Dengan pertanyaan dari beberapa sahabat wartawan yang hadir masih sebagai petugas pencari berita begitu ,
maka Anto Suroto yang sudah bergelut di dunia industri kreatif selama 20 tahun lebih sebenarnya bukan hanya sekedar berita biasa tetapi bisa membawa Manfaat pembelajaran yang lebih Smart dan Cerdas kepada masyarakat pada umumnya begitu kilasnya.

Maka sebaiknya seorang Jurnalis harus memiliki Mental Intreprenur agar lebih
Familiar kepada Narasumber , karena paradikma masyarakat seorang Jurnalis atau wartawan hanya merepotkan saja bukan sebagai sahabat untuk dapat membantu penyampaian informasi agar lebih dapat di terima masyarakat .

Dengan pertemuan Halal Bil Halal ini
Anto Suroto dunia Industri Kreatif Jurnalis bisa lebih Konsisten dapat membantu UMKM dalam peningkatan Daya saing Produknya , baik melaui berita maupin Advitorial juga Profil usaha yang dapat berdampak positip.

Petemuan ini dengan suasana yang hangat dan kekeluargaan dengan membahas dampak dari kebijakan dari Bapak. Presiden yang telah menurunkan pajak Final penghasila UMKM dari 1% menjadi 0.50 % seperti apa sebenarnya..
Maka secara positip dapat membantu UMKM dalam investasi dan Daya saing produk yang tidak bisa terlepas dari peran media baik online maupun electronik dan media cetak .

Pada zaman milenial atau zaman now yang sangat dasyat perkembangannya maka wirsusaha sebaiknya lebih familiar agar dapat mendongkrak pemasaran dan penjual jika promosi produk kita bisa lebih di tingkatkan.

Begitulah harapan dan kesempatan bagi UMKM dapat mempromosikan produknya melalui media online yang mudah di akses dan menjangkau Dunia.

Anto suroto dengan pertemuan ini dapat membawa manfaat bagi UMKN pada umunya jika kita sudah merasa suatu kebutuhan untuk dapat mendongkrak pemasaran dan penjual agar lebih baik
lagi itulah yang Impac dari media.

Zaman milineal sekarang ini kita harus bisa mengijuti perkembangan industri yang saat ini berkembang , termaduk seorang jurnalis atau wartawan harus bisa mengemas suatu berita merupakan
kebutuhan dan kreatif yang lebih menarik atau di nanti di kalangan wirausaha dan masyarakat.

Karena biasanya UMKM sangat kesulitan mencari data buyer yang up date secara lengkap dan akurat untuk melakukan koresponden dan perkenalan
Produknya di dunia internasional yang sekarang ini banyak yg bersifat alamat perorangan yang integritasnya belum jelas begitu kilasnya.

Anto Suroto.SH.SE.MM
Ketua Umum APIKI
Pelaku Usaha Kreatif