Kategori
All

Perkokoh Persatuan Umat Dan Bangsa , Haji Gufron Marzuki gelar Syiar Ramadhan 1439 H

 

Foto – suasana hadirin dalam gelar acara syiar ramadhan

 

Busur News Com. MALANG RAYA ,- Acara Syiar Ramadhan yang digelar oleh H.Gufron Marzuki di kantornya Jalan Polowijen sejak tanggal 30 Mei – 02 Juni 2018 berlangsung sangat meriah dan kondusif.

Diselenggarakan mulai jam 10.00 wib hingga usai, dibarengi dengan buka bersama dan ditutup dengan solat taraweh berjamaah.

Gufron Marzuki mengatakan,untuk tahun ini farian acara tidak hanya menyambut nuzunul Qur’an dan buka bersama saja , mata acara bergantian,mulai dari lomba Albanjari se Malang Raya juga ada tartil Qur’an tingkat anak- anak. Serta peran Muslimat NU non struktur sekitar 600 orang ditambah dengan hafidz Qur’an 100 orang mewarnai gelar acara.

“Dan syiar ramadhan kali ini,jangkauannya kita perluas meliputi Malang Raya. ” ujar H.Gufron

” Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahunnya.Jika biasanya hanya menyambut nuzunul Qur’an, tahun ini ditambah berbagai macam rangkaian acaranya.” tambahnya

” Disamping ada tausiah usai buka bersama lalu berbagi rejeki berupa parcel untuk warga yang hadir sepanjang mengikuti acara ” pungkasnya.

Sementara Wanedi, Calon Wakil Wali Kota Malang ,paslon nomer urut satu yang nampak hadir saat itu, menyampaikan rasa senangnya dengan gelaran acara tersebut.

” Saya senang bisa hadir,apalagi kali ini acaranya sangat variabel. Dan setiap tahun saya datang diacaranya mas Gufron sebagai sesama teman bisnis.” Ujar Wenedi singkat.

Gelaran acara syiar ramadhan sengaja dihelat setiap tahunnya oleh H.Gufron Marjuki selain untuk memperkokoh persatuan umat dan bangsa juga untuk menambah nilai keimanan dalam ibadah.Dengan tetap menguatkan jalinan silaturohmi.
(galih)