Peringati 1Muharam 1440 Hijrah TK ABA 1 Kenalkan Kepedulian Sosial Sejak Dini

 

Foto – Murid-murid TK ABA 1didampingi guru dan orang tua saat membagikan sembako kepada warga.

 

Busur New Com. MALANG RAYA, – Melatih kepedulian sosial sejak dini perlu diperkenalkan sejak usia anak – anak, agar perkembangan motoriknya mempunyai kepekaan terhadap lingkungan sosial disekitar.

 

TK ABA 1 Tanjung Gang 3 wilayah RW 02 Kelurahan Tanjungrejo kecamatan Sukun kota Malang mengajak para murid nya berbagi sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan untuk dibagikan kepada kaum duafah disekitar area sekolah.Kegiatan itu sekaligus memperingati 1 Muharam 1440 Hijriah.Senin (10/09)

“Alhamdulillah para Wali siswa sangat mendukung kegiatan murid TK ABA 1 untuk berbagi sembako,melalui pemberitahuan yang kami edarkan sebelumnya ” ujar Lilik Khoiriyah Spd selaku Kepala Sekolah.

Kegiatan TK ABA 1, yang berlokasi diwilayah RW 02 Jl. Ichwan Ridwan Rais/Tanjung Gg 3 itu mendapat respon dari ketua RW setempat.

” Kami berterima kasih kepada murid-murid TK ABA1 dan seluruh Wali siswa juga para guru yang telah membagikan sembako kepada warga diwilayah kami, dan kita mendukung kegiatan tersebut ” kata Sumadji Ak, ketua RW 02.

 

Ditambah kan oleh Kepala sekolah, dalam waktu dekat kami akan mengadakan kegiatan lomba menggambar dengan tema memperingati 1Muharam di TK ABA, yang diikuti semua murid kelas A maupun B.
(galih)