Kategori
TNi

PERERAT SILATURAHMI SATGAS YONIF PARA RAIDER 432 KOSTRAD HADIRI ACARA BAKAR BATU

 

Busurnews.com , Jayawijaya –  Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3/Kostrad ikut serta berpasrtisipasi dalam rangka bakar batu yang bertujuan menjalin silaturahmi antar kampung dan menyalurkan sumbangan untuk pembangunan Kantor Klasis Jemaat Gereja Damai yang berada di Desa Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya (12/11/2020).

Masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota Pos Bolakme yang telah hadir dalam acara tersebut, serta turut menyumbang dalam mendukung pembangunan kantor klasis jemaat Gereja Damai, sumbangan tersebut berasal dari seluruh masyarakat yang hadir, perwakilan antar kampung, dan sebagian dari anggota Pos Bolakme.

“Saya mewakili dari masyarakat Distrik Bolakme sebagai bapak mantan kepala kampung dan tertua dari sini turut senang dan berterima kasih karena semenjak adanya pos dari Satgas Yonif Para Raider 432 KOSTRAD, masyarakat turut terbantu dalam segala kegiatan.” kata bapak mantan kepala kampung, Yosia Komba (58). Sambung Komandan Pos Bolakme, Letda Inf Nirwan Adi Putranto, S.Tr. (Han), “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya di Distrik Bolakme yang telah menerima anggota pos dengan baik, dan kedepan kami akan selalu siap untuk mendukung di setiap kegiatan masyarakat di Distrik Bolakme”.

Dengan demikian anggota Pos Bolakme yang melaksanakan kegiatan teritorial tersebut merupakan tugas pokok TNI-AD di Satgas Yonif Para Raider 432 KOSTRAD dibawah naungan Korem 172/PWY terutama di jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad untuk memupuk kerukunan antar umat beragama dan mempererat tali persaudaraan antar kampung.