Penyaluran Obat Herbal dan Cairan Disenvektan dari Penasehat INAKER PC MAKOTA Untuk Warga

 

Busurnews.com|MALANG RAYA,- Kali ini,pengurus Indonesia Bekerja(INAKER) PC Malang Kota menyerahkan bantuan obat herbal dari Dewan Penasehat INAKER ,Sofyan Edi Jarwoko yang juga sebagai Wakil Wali Kota Malang.Dan cairan bibit disenvektan dari Ahmad Wanedi.

Penyerahan tersebut disampaikan oleh dua orang pengurus INAKER (mewakili pengurus lainnya),yakni Nurul Hasanah,Wk ketua bidang Kesra dan Pemberdayaan serta Ellyshabet Wk.Bendahara INAKER PC MAKOTA. Turut juga mendampingi dalam penyerahan obat herbal tersebut, Skretaris dan Wasek diwilayah RW 07 Mulyorejo.Senin (19/07/2021).

Selain obat herbal,cairan disenvektan juga diserahkan lengkap dengan alat semprot mini.Sumbangan dari Ahmad Wanedi selaku penasehat INAKER yang juga kebetulan Ketua Komisi D anggota DPRD Kota Malang.

“Obat Herbal ini sumbangan dari penasehat INAKER PC Kota Malang,yang kebetulan juga Wakil Wali Kota Malang,Untuk tehnis penggunaan,karena ini obat tetes,maka petunjuk pemakaian sudah ada keterangannya disini yah pak.”ujar Nurul saat menyerahkan obat herbal kepada relawan satgas covid mikro wilayah RW 07 Mulyorejo.

“Terimakasih perhatian rekan-rekan INAKER Kota Malang,obat herbal ini akan kami sampaikan kepada keluarga yang sedang isoman,selebihnya bisa kami pergunakan untuk pencegahan.Karena kami juga butuh penguatan imun” ucap salah satu relawan satgas covid mikro setempat.

“Nah,untuk bibit cairan disenvektan ini ,juga sumbangan dari penasehat INAKER,Bapak Ahmad Wanedi,serta alat semprot mini dari kami selaku pengurus.Untuk menunjang kinerja para relawan satgas covid mikro diwilayah RW 07,Mulyorejo ini.”jelas Ellyshabet selaku Wk.Bendahara.

“Terimakasih atas perhatian dan kepedulian pada warga kami.Alhamdulillah,beberapa warga kami yang sedang perawatan isoman lambat laun sudah ada yang sembuh total,sehingga ada pengurangan jumlahnya. Terimakasih untuk semua pengurus INAKER PC Kota Malang,Bapak Sofyan Edi Jarwoko dengan bantuan obat herbalnya,Bapak Ahmad Wanedi dengan cairan bibit disenvektannya maupun alat semprotnya.”ungkap relawan setempat.

Sementara dihari yang sama,obat herbal untuk pencegahan covid juga diserahkan langsung kepada Ketua RW 02 wilayah Tanjungrejo oleh Nurul pengurus INAKER Wk.Bidang Kesra dan Pemberdayaan.Infonya ada beberapa warga diwilayah itu yang juga sedang isoman,namun ada dua keluarga yang memang perlu diberi obat herbal tersebut,sebagaimana yang disampaikan Ketua RW 02.
(Lih)