Penutupan Danjen Kopasus Sport Climbing Competition 2017

 
Busur News Com ,Jakarta- Pentupan Kejuaraan panjat tebing yang diadakan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) turnamen yang di beri label ” Sport Climbing Comperition 2017″, acara penutupan berlangsung di Gedung Nanggala Kompleks Markas Besar Kopasus, Cijantung Jakarta Timur,Sabtu  (25/3/2017)

Dalam sambutannya pada acara penutupan kejuaraan tersebut, Komandan Jendral Kopasus Mayor Jenderal TNI M. Madsuni mengatakan”Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mensukseskan acara ini”.

” Semoga kejuaraan ini dapat meningkatkan sportivitas dalam menghadapi event-event yang lebih besar dimasa yang akan datang ” kata Danjen Kopassus

Di tempat yang sama Letkol Donny Pramono yang bertugas sebagai Ketua Panitia turnament Sport Climbing Competition menyampaikan, Kegiatan seperti ini akan diadakan setiap tahun, dan terus mencari bibit-bibit yang lebih baik lagi.

” Dan semoga kedepannya ada perwakilan dari TNI pada umumnya dan dari Kopassus pada khususnya yang dapat mewakili Indonesia dikejuaraan-kejuaraan panjang tebing tingkat internaaional ” tutup Donny.(nor)