Kategori
All

*Pengeroyokan OTK,2 Anggota Tambak Ikan Nila Berujung Pengaduan Ke Mapolsek Labuhan SPKT*

 

Busurnews.com , Medan Terjun – Telah terjadi pengeroyokan dan penganiayaan 2 anggota tambak ikan nila Eki dan Mawardi di perumahan KPUM membuat pengaduan laporan ke Mapolsek Labuhan SPKT dengan cepat di tanganin Bpk AZMI 24 Desember 2020 pada pukul 12.30 wib.

“Dengan waktu dan hari yang sama Mawardi membuat laporan pertama atas dipukul oleh OTK sampai mata sebelah kiri luka memar dan kaki sebelah kanan pun terseleo jalan pincang pincang dan dijam yang sama bernama Eki ikut menyusul buat laporan kedua atas penganiayaan dan pengeroyokan OTK sampai hidung pun keluar darah sampai dipukul macam maling dan bibirnya pun koyak dipukul OTK. “Kedua anggota tambak ikan nila yang dipukul menyaksikan adik iparnya yang bernama bang Rasyid. “Eki dan Mawardi dipukuli sampai babak belur oleh OTK kedua anggota tambak ikan nila.

Pada saat yang bersamaan dan waktu yang sama kedua anggota tambak ikan nila membuat laporan dengan satu berkas sampai selesai dihari kamis 24 Desember 2020, “Saat waktu tidak mengizinkan uda akan berganti piket dan disuruh pulang untuk dilanjutkan.

“hari jumat 25 Desember 2020 pukul 13.30 wib kedua anggota tambak membuat BAP pemeriksaan oleh BPK BRIPTU DEDI menanyakan kedua anggota ada saksi yang menyaksikan mereka berdua dipukuli OTK dan menjawab ada siapa yang jdi saksi di sebutkan kedua anggota tambak Bang Rasyid dan Bang Jun di periksa 2 jam didampingi LSM RPK RI sampai selesai.
RED/MPH RI