Kategori
Pendidikan

Pengalaman Belajar Bahasa Inggris Dari Vive De Cultur “Literacy Building Week”

 

Busurnews.com, Jakarta – Sedang mencari kegiatan untuk anak di masa pandemi? Literacy Building Week dari Vive De Cultur adalah jawaban yang tepat untuk pembelajaran Literasi virtual yang harus dicoba.

Ikut serta dalam perayaan Hari Anak Internasional, Vive De Cultur membuka ‘four days learning’ yang mana kita bisa memahami tema mengenai berekspresi dalam media, teknologi, pemanfaatan waktu, dan liburan. “Saya memilih empat hari workshop yang sangat informatif, efektif, dan ‘easy-learning’ untuk anak-anak”. Jelas Ms. Di, tutor dari workshop yang diadakan oleh Vive De Cultur kepada Busur News pada hari Rabu.

Menurut penjelasan Ms. Di yang juga penulis buku Cultur English Workbook for Indonesian Speakers ini, Anak-anak akan belajar memahami tema penting dimasa pandemi, yang mana penggunaan teknologi positif, berekspresi, pemahaman waktu, dan menulis dengan menggunakan Bahasa Inggris.

“Anak-anak harus bisa berekspresi dan berliterasi positif, hal ini akan menambah pengetahuan, pengalaman anak, dan menjadi budaya yang baik didalam lingkungan sosial”, Jelas Ms. Di.

Workshop “Literacy Building Week” dimulai tanggal 23 – 26 November 2020 dengan biaya 150.000 rupiah untuk anak usia 6 – 12 tahun ini dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk pengalaman belajar dan mengisi waktu positif selama pandemi.(***)