Penemuan Mayat Mr.X Mengambang Di Sungai Blume Kampung Kunyit Desa Tumpatan Nibung BatangKuis

 

Busurnews.com, Medan Deli Serdang – Tanpa disengaja anak anak melihat sosok mayat manusia, dan tersorot kamera watawan TV yang sedang lewat melintas di lokasi aliran sungai.

“kemudian wartawan GANTARI TV yang melintas dengan sigap mengubungi Kapolsek Batang kuis,agar segera menurunkan anggotanya ketempat mengambangnya mayat Mr.x tersebut. di aliran sungai belume, dengan tidak lama dari pihak personil Polsek pun datang untuk melihat membenarkan ada penemuan mayat di aliran sungai.

Akan tetapi dengan sangat sulit mengidentifikas untuk mengangkat mayat tersebut. Dari sungai hendak di naikkan ke atas, akan segera menghubungi pihak Ambulance dan Basarnas untuk membawa kantungan mayat, dalam beberapa menit mayat dapat diangkat naik ke atas.

Dengan cepat mayat segera dibawa ke Rs Bhayangkara untuk di otopsi kepada pihak yg berwenang menanganinya,sampai saat ini mayat mr.x belum diketahui identitasnya.

“Dihimbau bagi masyarakat yang merasa anggota keluarganya hilang segera dilaporkan kpd pihak Polsek Batang kuis. “Dari mayat Mr .x ada kaitannya dengan keluarga yg hilang di cari selama ini.RED/VENUS NEWS